Forum UKM UNNES Menyelenggarakan Doa Bersama Lintas Agama

Senin, 29 Maret 2021 | 13:06 WIB


Forum UKM UNNES Menyelenggarakan Doa Bersama Lintas Agama

Dalam Rangka Menyambut Dies Natalis UNNES Ke 56 Forum UKM UNNES menyelenggarakan kegiatan Doa Bersama Lintas Agama dengan mengusung tema UNNES GEMILANG UNTUK INDONESIA MAJU, bertempat di aula Pondok Pesantren Tsamrotul Hikmah Patemon, Jumat (26/3).

Ketua Forum UKM UNNES Nanda Pramudya Firdaus menyampaikan tujuan diadakannya kegiatan ini sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan YME dimana usia Universitas Negeri Semarang sudah sampai pada usia ke-56. Berbagai macam prestasi yang telah di capai dan reputasi yang gemilang, maka selayaknya kita semua sebagai civitas akademik bersyukur dan bangga sebagai bagian dari keluarga besar UNNES, imbuhnya yang merupakan mahasiswa Jurusan Teknik Mesin

Acara yang berlangsung siang hari juga dihadiri oleh Dr Abdurrahman MPd selaku Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Dr Wirawan Sumbodo MT selaku Koordinator Bidang Kelembagaan Mahasiswa.

Unsur Mahasiswa di hadiri oleh Wahyu Suryono P Ketua BEM KM UNNES, Ketua DPM KM UNNES, Ketua MPM UNNES, Ketua UKKI UNNES, Ketua UKK UNNES, Ketua UKKK UNNES serta mahasiswa dari berbagai macam latar belakang agama yang berbeda.

Kegiatan ini mengundang satu narasumber yaitu Kyai Tsamroni Abdulloh Pengasuh Pondok Pesantren Tsamrotul Hikmah Patemon. Dalam tausiahnya beliau berpesan agar sebagai generasi muda penerus bangsa yang kreatif, tangguh, berkualitas unggul dan mampu berkolaborasi dengan keanekaragaman yang ada sehingga mampu
memajukan universitas dan bangsa.

Acara diakhiri dengan potong tumpeng dan Doa dari masing – masing agama dan kepercayaan.


DIUNGGAH : Landa Akbarta
EDITOR : Sihono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X