FIP Fokus Wujudkan UNNES Masuk Klaster 1

Minggu, 24 Februari 2019 | 22:56 WIB


FIP  Fokus Wujudkan UNNES Masuk Klaster 1

Fakultas Ilmu Pengetahuan Uiversitas Negeri Semarang mengadakan rapat kerja dengan tema “Pemantapan Program Kerja Tahun 2019 dan Penyusunan Program Kerja Tahun 2020” di Solo 21 – 23 Desember 2019 yang dibuka oleh wakil rektor 2 (bidang umum dan keuangan) Dr. S Martono M.Si. mewakili Rektor Prof. Dr. Fathur Rokhman M.Hum.

Dr S Martono  menyampaikan komitmen UNNES menjadi PTN BH (Berbadan Hukum) dan menuju klaster 1. Selain itu dijelaskan pula nawa target UNNES sebagai upaya mewujudkan tahun internasionalisasi dan menyinggung sedikit arah kebijakan UNNES pada tahun 2020 sebagai visi kedepan yang harus dicapai.

 “UNNES memiliki sumber daya yang sangat besar untuk mencapai visi internasionalisasi dengan dukungan seluruh warganya. Saya menemukan pola sama bahwa perubahan besar perguruan tinggi kelas dunia dimulai dari perubahan pola pikir dan niat luhur warganya dan pola pikir yang bermakna adalah yang berbasis keilmuan”. Ujar Dr S Martono. Hal ini tentu menjadi semangat dan motivasi untuk seluruh warga UNNES dalam memajukan institusi ini.

Kegiatan raker melibatkan seluruh pimpinan fakultas dan jurusan, dosen, dan tenaga kependidikan di Fakultas Ilmu Pendidikan. kegiatan dilanjutkan dengan mempresentasikan pemantapan program kerja 2019 oleh masing-masing wakil dekan terlantik FIP. Program kerja mengacu pada perjanjian kinerja dekan dan rektor tahun 2019 yang kemudian di breakdown pada masing-masing jurusan dan dipresentasikan pula beserta penyusunan program kerja tahun 2020.

Pada kesempatan itu, panitia juga mendatangkan Nardi Hidayat President Director PT Jendela Nusantara untuk memberikan paparan materi dan motivasi “excellent service 4.0” dalam menghadapi era revolusi industri 4.0 untuk tenaga kependidikan.

Setelah   pemaparan program kerja oleh wakil dekan, ketua jurusan, dan coordinator gugus, kemudian dilanjutkan penandatangan pakta integritas dan perjanjian kinerja


DIUNGGAH : Muhamad Burhanudin Dibaca : 329 kali
EDITOR : Muhamad Burhanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X