FIK UNNES Jalin Kerja Sama dengan SPPOI Eminence, Perkuat Pengembangan Terapi Fisik

Jumat, 8 Januari 2021 | 9:45 WIB


FIK UNNES Jalin Kerja Sama dengan SPPOI Eminence, Perkuat Pengembangan Terapi Fisik

Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Semarang (UNNES) menjalin kerjasama dengan Sentra Peningkatan Performa Olahraga Indonesia Eminence, Kamis (7/01).

Kerjasama ini melingkupi pelaksana program Kampus Merdeka, Merdeka Belajar yang mencakup bidang pendidikan, penelitian, kuliah umum, dan tempat magang mahasiswa FIK UNNES.

Komitmen itu diwujudkan dalam nota kesepahaman (memorandum of understanding/MoU) yang ditandatangani oleh Dekan FIK UNNES Prof Dr Tandiyo Rahayu MPd, dan Direktur Eminence dr Andi Kurniawan Sp KO di Gedung Eminence Jakarta.

Dekan FIK menyampaikan dalam mencapai visi misi UNNES yaitu menjadi universitas berwawasan konservasi dan bereputasi internasional tentu kerja sama harus dilakukan.

“Karena dengan kerja sama berbagai akselerasi akan diperoleh,” tutur Prof Tandiyo.

Selain itu, Prof Tandiyo menyampaikan implementasi kerja sama ini nantinya juga untuk mengembangkan peminatan terapi fisik di FIK UNNES.

Direktur Eminence dr Andi Kurniawan menyambut baik kerja sama dengan UNNES. Beliau berharap dengan kerja sama yang telah terjalin dapat meningkatkan performa olahraga Indonesia, pungkasnya.


DIUNGGAH : Fauzan
EDITOR : Fauzan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X