FH UNNES Sukses Selenggarakan Konferensi Internasional The 4th ICILS

Selasa, 8 Juni 2021 | 14:03 WIB


FH UNNES Sukses Selenggarakan Konferensi Internasional The 4th ICILS

Konferensi Internasional adalah forum intelektual dimana para akademisi, praktisi, mahasiswa maupun masyarakat umum bertemu untuk saling memaparkan terkait issue terkini yang mereka sedang kaji.

Sejak tahun 2017 sampai sekarang Fakultas Hukum Universitas Negeri Semarang (FH UNNES) konsisten menyelenggarakan Konferensi Internasional setiap tahunnya.

Tahun ini adalah gelaran keempat dari Konferensi Internasional the Fourth International Conference of Indonesian Legal Studies (ICILS) yang diselenggarakan FH UNNES dengan tema The Re-establishment of Law, Economic, and Health Systems after Covid-19 Pandemi.

The 4th ICILS diselenggarakan secara daring melalui Zoom dan siaran langsung pada kanal youtube resmi FH UNNES pada 8-9 Juni 2021.

The 4th ICILS diawali dengan Seminar Internasional dengan menghadirkan 5 Pembicara dari 3 benua. Pembicara Seminar Internasional ini meliputi Prof Timéa Drinoczi dari University of Pécs, Hungary, Prof Maree Sainsbury dari University of Canberra, Australia, Prof Jaco Barkhuizen dari University of Limpopo, South Africa, dan Prof Martitah Universitas Negeri Semarang, Indonesia, Dr Siti Hafsyah Idris dari Universiti Teknologi MARA, Malaysia.

Selain itu kegiatan ini menghadirkan pembicara dari Menteri Koordinador Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Republik Indonesia Prof Dr Mohammad Mahfud MD SH SU MIP dan Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum.


DIUNGGAH : Fauzan
EDITOR : Fauzan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X