FGD Lingkar Kampus, Dekatkan Masyarakat dengan UNNES

Jumat, 24 Mei 2019 | 12:35 WIB


FGD Lingkar Kampus, Dekatkan Masyarakat dengan UNNES

“Harapannya bapak-bapak sekalian dapat memberi masukan pada kami, sehingga UNNES dapat menjadi kampus yang lebih baik lagi”

Hal ini dituturkan oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerjasama Universitas Negeri Semarang (UNNES) Prof Dr Agus Nuryatin dalam pembukaan Focus Group Discussion (FGD) sekaligus buka bersama dengan masyarakat lingkar kampus di Gedung Rektorat lantai 1, Kamis (23/5).

FGD sore hari ini dihadiri tokoh-tokoh masyarakat sekitar UNNES seperti para Lurah, Danramil, Kapolsek, Pimpinan Pondok Pesantren dan perwakilan mahasiswa. Mereka menyampaikan pendapatnya mengenai kemanan dan kebersihan lingkungan kampus hingga program pemberdayaan masyarakat untuk beberapa desa.

Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum menyampaikan terima kasih atas kedatangan dan masukan para tokoh-tokoh masyarakat. Dengan adanya FGD Lingkar Kampus ini kebersamaan dan silaturahmi UNNES dengan masyarat sekitar menjadi  lebih erat.

Menjelang adzan maghrib para peserta FGD mendengarkan tausiyah dari Habib Novel bin Muthohar tentang makna menuntut ilmu. Bahwasanya semua orang wajib menuntut ilmu mulai dar buaian sampai liang lahat.

NidaMR & Dwi Hermawan (Student Staff)


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 263 kali
EDITOR : Sihono

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X