FE UNJ Studi Banding Pelayanan Berbasis IT Di FE UNNES

Kamis, 21 Februari 2019 | 15:27 WIB


FE UNJ Studi Banding Pelayanan Berbasis IT Di FE UNNES

Pada hari Kamis (21/02/2019), Fakultas Ekonomi UNNES menerima kunjungan studi banding Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta ( FE UNJ). Rombongan FE UNJ berjumlah 29 orang dan dipimpin oleh Dekan Prof Dr Dedi Purwana dan diikuti oleh seluruh Wakil Dekan FE UNJ serta koordinator Program Studi D3, S1 dan S2, dosen dan staf tata usaha. Rombongan UNJ diterima oleh Dekan FE UNNES, Heri Yanto MBA PhD beserta para Wakil Dekan dan para pimpinan Jurusan di lingkungan FE UNNES.

Dalam sambutannya, Dekan FE UNNES berharap kunjungan ini menambah erat hubungan hubungan baik yang selama ini telah terjalin. Sementara itu, Dekan FE UNJ dalam sambutannya mengatakan tujuan dari studi banding ini adalah untuk mengetahui pelayanan-pelayanan berbasis IT yang telah lakukan FE UNNES dalam pengembangan atmosfer akademik dan kemahasiswaan.

Pada kesempatan ini, Wakil Dekan Bidang Akademik FE UNNES, Dr Kardoyo memberikan paparan mengenai kebijakan akademik di FE UNNES serta menunjukkan sistem informasi online terkait bidang akademik dan Kemahasiswaan yang ada di UNNES.

Banyak pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh dosen-dosen UNJ terkait dengan sistem akademik yang sudah berkembang baik di FE UNNES, salah satu di antaranya mengenai cara pendeteksian mahasiswa yang lama studi namun belum lulus.

Pada kunjungan ini juga dilakukan penandatanganan kerjasama antara FE UNNES dengan FE UNJ untuk joint publication. Terkait dengan penandatangan kerja sama ini, Dekan FE UNNES berharap kolaborasi antara UNNES dan UNJ dalam bidang publikasi dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas artikel para dosen di dua fakultas ini.


DIUNGGAH : Muhamad Burhanudin Dibaca : 199 kali
EDITOR : Muhamad Burhanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X