Faoziah Arumi Mapres UNNES 2018

Jumat, 6 April 2018 | 11:19 WIB


Faoziah Arumi Mapres UNNES 2018

Faoziah Arumi dengan nilai 96,53 mahasiswa Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Universitas Negeri Semarang (UNNES) menjadi mahasiswa berprestasi Utama I (Mapres) tingkat universitas 2018.
Penganugerahan oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Dr Bambang BR, Jumat (6/4/2018) di Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat kampus UNNES Sekaran Gunungpati.

Mapres II dimenangkan oleh Septia Nurkhalisa Jurusan IPA Terpadu FMIPA dengan nilai 94,72 dan Mapres III Ana Rachmawati Jurusan Pendidikan Ekonomi FE dengan nilai 92,39.

Mapres Harapan I dimenangkan oleh Arum Yulia Lestari dari FBS (nilai 89,92), Harapan II Dwi Hermawan FIS (nilai 89,57) dan Harapan III Faris Nur Khulafa FIP (nilai 88,29). Sedangkan David Indra Gunawan dari FE sebagai penyaji terbaik dengan nilai 88.06.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Dr Bambang BR menyampaikan, Mapres tingkat universitas ini diikuti 16 finalis dari delapan fakultas yang ada. Seleksi dimulai dari tingkat jurusan, fakultas, dan universitas. Untuk itu mahasiswa yang menjadi Mapres Utama I UNNES akan mewakili lembaga maju ketingkat nasional.

Bambang BR berharap, mahasiswa tidak hanya menekuni ilmu dalam bidangnya saja tapi juga beraktivitas untuk mengembangkan soft skill-nya agar menjadi lulusan yang mandiri, inisiatif, cermat, tanggung jawab, dan tangguh sehingga bisa membawa nama harum lembaga ditingkat nasional.


DIUNGGAH : Lintang Hakim Dibaca : 668 kali
EDITOR : Lintang Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X