Empat Mahasiswa UNNES Ikuti Kejuaraan Woodball Internasional di Taiwan

Selasa, 12 Desember 2017 | 14:56 WIB


Empat Mahasiswa UNNES Ikuti Kejuaraan Woodball Internasional di Taiwan

Sebanyak empat mahasiswa dan dua dosen pelatih akan berlaga di ajang bergengsi tingkat internasional dengan tema 9th Asian University Woodball Championship Hsinchu Taiwan 14-20 Desember 2017.

Mereka yakni Muhamad Khadiq, Ahmad Faqih, Rifqi Najmuddin Najib, dan Ahmad Yopi Solpianda. Sedangkan dosen sebagai pelatih Kriswantoro dan Moch Senoadji.

Kriswantoro saat pamitan dengan Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) Prof Dr Fathur Rokhman MHum, Selasa (12/12/2017) di rektorat menyampaikan, mereka akan bertanding dengan sekitar 12 negara diantaranya Malaysia, Singapura, Vietnam, Thailan, Hongkong, Taiwan, Cina, Korea, Jepang, Mongolia, Uganda, dan India.

Kriswantoro menambahkan, tim UNNES ini akan mengikuti pertandingan cabang single stroke kompetition, tim stroke kompetition, dan singgle Vaerway.

Prof Fathur Rokhman sangat mengapresiasi mahasiswa dan dosen UNNES go internasional. Ini semakin menguatkan posisi UNNES di 2018 nanti sebagai tahun internasionalisasi.

“Tetap semangat jaga kesehatan dan pulang membawa harum nama UNNES dan prestasi di kancah internasional” pesan Prof Fathur.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 388 kali
EDITOR : Setyo Yuwono

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X