DWP UNNES Terima Anjangsana DWP UIN Walisongo Semarang

Selasa, 4 Februari 2020 | 13:08 WIB


DWP UNNES Terima Anjangsana DWP UIN Walisongo Semarang

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Negeri Semarang (UNNES) menerima anjangsana dari DWP UIN Walisongo Semarang, Selasa (4/2) di  Rektorat Sekaran Gunungpati.

Ketua DWP UIN Walisongo Semarang diwakili Walil Ketua Nurhayati Muhsin Jamil menyampaikan, anjangsana ini untuk menimba ilmu dari wujud bakti dan karya DWP UNNES terkait sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), karena DWP UNNES berhasil dalam mengembangkan pendidikan anak-anak di lingkungan kampus UNNES.

Ketua DWP UNNES Dr Barokah Isdaryanti Fathur Rokhman SPd MPd saat menerima anjangsana menyampaikan, DWP UNNES senang sekali menerima kunjungan dari DWP UIN Walisongo, dan berharap bisa bekerjasama untuk meningkatkan kualitas DWP.

Selain itu, Barokah Isdaryanti juga mengatakan, DWP UNNES memang terus berbenah berusaha mengembangkan dan meningkatkan potensi serta kualitas untuk lebih baik lagi.

Rombongan kemudian diajak berkeliling kampus untuk mengenalkan fakultas yang ada di UNNES. Setelah itu, Ketua DWP UNNES juga mengajak tim DWP UIN Walisongo untuk berkunjung PAUD Sekarnagari UNNES.

Selan itu, rombongan juga diajak mengunjungi usaha yang dikelola oleh  anggota DWP UNNES berupa penjualan batik di sekitar PAUD Sekarnagari.

 


DIUNGGAH : Sihono
EDITOR : Sihono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X