DWP UNNES Selenggarakan FGD Pemberdayaan Perempuan Dalam Mendukung Tugas Suami

Kamis, 4 Maret 2021 | 15:38 WIB


DWP UNNES Selenggarakan FGD Pemberdayaan Perempuan Dalam Mendukung Tugas Suami

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Negeri Semarang (UNNES) menyelenggarakan Focus Group Discussions (FGD) dengan tema “Pemberdayaan Perempuan Dalam Mendukung Tugas Suami Untuk Indonesia Maju”. Kegiatan ini dilaksanakan secara terbatas dengan penerapan protokol kesehatan covid-19 yang ketat, Kamis (4/3).

Tujuan diselenggarakan acara ini untuk memberi tambahan wawasan terkait dengan peran Perempuan Dalam Mendukung Tugas Suami Untuk Indonesia Maju. Kegiatan FGD ini diikuti oleh Dharma Wanita Persatuan Badan, Dinas, maupun Instansi di Indonesia.

Sebagai narasumber FGD kali ini yakni Ketua DWP UNNES Dr Barokah Isdaryanti Fathur Rokhman MPD dan Dra Ardina Safitri Firli Bahuri Ketua Ikatan Alumni Bimbingan Konseling UNNES sekaligus Istri Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Firli Bahuri yang dimoderatori oleh Indira Gustiar Hendi Pratama SS SH MKn Dp.

Dalam kesempatan ini Ketua DWP UNNES Dr Barokah Isdaryanti menyampaikan DWP UNNES sebagai organisasi kemasyarakatan yang beranggotakan para isti pegawai negeri sipil dilingkungan UNNES harus memegang teguh visi DWP UNNES menjadi organisasi istri Pegawai Negeri Sipil yang kukuh bersatu dan mandiri.

Sementara itu, Dra Ardina Safitri memberikan tips dalam Pemberdayaan Perempuan Dalam Mendukung Tugas Suami dengan menanamkan 9 nilai Integritas dalam keluarga yakni jujur, peduli, mandiri, disiplin tanggung jawab, kerja keras, sederhana, berani, dan adil.

Selain itu, Ketua Ikatan Alumni BK UNNES tersebut juga menyampaikan agar menjadi perempuan yang bahagia, dan penuh cinta, pungkasnya.

 


DIUNGGAH : Fauzan
EDITOR : Fauzan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X