DWP UNNES Peduli, Bagikan Bantuan ke 2 Kelurahan

Minggu, 28 Maret 2021 | 13:03 WIB


DWP UNNES Peduli, Bagikan Bantuan ke 2 Kelurahan

Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) Prof Dr Fathur Rokhman MHum melepas rombongan Dharma Wanita Persatuan UNNES yang akan menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak longsor di Kelurahan Pongangon, Gunungpati dan banjir di Kelurahan Kaligawe, Gayamsari, Kota Semarang.

Rombongan dipimpin langsung oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Universitas Negeri Semarang (UNNES) Dr Barokah Isdaryanti SPd MPd, berangkat dari Gedung Rektorat, Minggu, (28/3).

“Alhamdulillah kepedulian warga UNNES untuk turut membantu masyarakat yang terkena longsor dan banjir cukup tinggi, Hari ini, Minggu 28 Maret 2021 Dharma Wanita Persatuan UNNES akan menyerahkan bantuan berupa uang tunai untuk masyarakat yang terdampak longsor di Kelurahan Pongangon, Gunungpati dan banjir di Kelurahan Kaligawe, Gayamsari, Kota Semarang ,” jelas Prof Fathur Rokhman.

Prof Fathur menambahkan, sangat mengapresiasi keluarga besar UNNES yang telah peduli dalam membantu masyarakat yang terkena musibah.

“Saya juga sangat mengapresiasi gerakan rasa peduli untuk korban longsor dan banjir dari Majelis Profesor UNNES hingga mahasiswa seperti Mahapala, BEM, UKM, organisasi mahasiswa daerah dalam membantu manyarakat yang terkena musibah,” jelas Rektor UNNES.

Selain itu, Prof Fathur juga menyampaikan melalui Badan Amalan Islam, UNNES telah bantuan pada korban longsor di Trangkil Kecamatan Gunungpati.

Sementara, Al Choiri Lurah Pongangon menyampaikan terimakasih atas kepedulian Dharma Wanita Persatuan UNNES Peduli yang memberikan bantuan kepada masyarakat Kelurahan Pongangon yang terkena dampak Longsor.

“Mewakili warga kelurahan Pongangon saya menyampaian terima kasih atas bantuan yang bermanfaat bagi warga kami. Semoga bantuan dari DWP UNNES Peduli dapat meringankan warga yang berdampak lonsor,” ujar Lurah Pongangon tersebut.

Hadirpula Ketua RT 08 RW 5, Kelurahan Pongangon, Gunungpati, Kota Semarang.

Usai dari Kelurahan Pongangon, Gunungpati, rombongan yang dipimpin oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Universitas Negeri Semarang Dr Barokah Isdaryanti SPd MPd, langsung berangkat ke Kelurahan Kaligawe, kecamatan Gayamsari untuk memberikan bantuan untuk warga yang terdampak banjir.


DIUNGGAH : Fauzan
EDITOR : Fauzan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X