DWP UNNES Anjangsana Ke Puri Gedeh

Rabu, 5 Februari 2020 | 15:22 WIB


DWP UNNES Anjangsana Ke Puri Gedeh

Rombongan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Negeri Semarang (UNNES) yang dipimpin oleh Ketua DWP UNNES Dr Barokah Isdaryanti Fathur Rokhman SPd MPd anjangsa ke Puri Gedeh Gajah Mungkur Semarang untuk audiensi dengan Hj. Atikoh Ganjar Pranowo, Rabu (5/2).

Dalam anjangsana ini Dr Barokah Isdaryanti Fathur Rokhman SPd MPd menyampaikan, kedatangan DWP UNNES untuk bersilaturahmi, memperkenalkan pengurus dan anggota DWP UNNES, dan berdiskusi mengenai kontribusi DWP.

Ketua DWP UNNES menyampaikan, Hj. Atikoh Ganjar Pranowo merupakan wanita yang mempesona di Jawa Tengah, wanita yang bisa menginspirasi para wanita lain. Selain itu, Barokah Isdaryanti Fathur Rokhman mengatakan DWP UNNES berharap bisa berkontribusi dengan Hj. Atikoh Ganjar Pranowo dalam hal mengatasi permasalahan-permasalahan wanita.

“Ibu, merupakan wanita yang menginspirasi di Jawa Tengah, semoga DWP UNNES dapat berkontribusi bersama untuk mengatasi permasalahan yang ada” kata Barokah Isdaryanti.

Hj. Atikoh Ganjar Pranowo dalam sambutanya menyampaikan, DWP merupakan istri  Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mempunyai kewajiban tinggi menjadi ibu yang hebat dan wanita yang kuat. Selain mempunyai kewajiban seorang istri ASN, DWP juga harus memberikan sisi positif dan kontribusi ke masyarakat.

Lebih lanjut, Hj. Atikoh Ganjar Pranowo  mengatakan, DWP Universitas itu hebat dan sangat berkontribusi, apalagi dengan tim lengkap seperti ini, pungkasnya.


DIUNGGAH : Sihono
EDITOR : Sihono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X