Dulang Juara Favorit, DWP UNNES Semakin Eksis

Jumat, 26 April 2019 | 13:04 WIB


Dulang Juara Favorit, DWP UNNES Semakin Eksis

Semarak perayaan Hari Kartini setiap tahun dirasakan setiap wanita di Indonesia. Tak terkecuali Dharma Wanita Persatuan (DWP) UNNES yang ikut memeriahkan acara Talk Show  Kebugaran dalam rangka memperingati Hari Kartini yang diselenggarakan oleh DWP Kemenristekdikti di Auditorium Gedung D Kemenristekdikti, Selasa (24/4).

Acara yang bertajuk “Sehat dan Bugar di Usia Produktif” dihadiri oleh berbagai perwakilan DWP dari Perguruan Tinggi di Indonesia. Tak hanya Talk Show, Penasehat DWP Kemenrintekdikti Ibu Hasbiyah Nasir menyampaikan, acara ini juga sekaligus Launching Sponsor of Child program. Hal tersebut guna penggalangan dana bantuan pendidikan (beasiswa) bagi putra/putri pegawai di lingkungan Kemenristekdikti yang akan dilakukan pada bulan Juli 2019 nanti.

Yang membanggakan dari acara ini, DWP UNNES dua kali sebagai juara. Dua juara tersebut meliputi Juara Favorit lomba senam poco-poco yang diketuai oleh Ibu Titik Ismiyati dan Juara Busana Terfavorit yang diperoleh Sekretaris II DWP UNNES Agestia Putri Nusantari MPd. DWP UNNES lebih unggul dibandingkan perwakilan DWP Perguruan Tinggi di bawah Kemenristekdikti.

Prof Fathur Rokhman MHum selaku Rektor UNNES berharap melalui perolehan anugerah ini DWP UNNES kian berperan aktif dalam emansipasi wanita di Indonesia.

Mutiah Karim (Student Staff)


DIUNGGAH : Muhamad Burhanudin Dibaca : 188 kali
EDITOR : Muhamad Burhanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X