Dua Tim Mahasiswa FIS UNNES Sabet Juara 1 Temu Ilmiah Mahasiswa Nasional 2022

Minggu, 31 Juli 2022 | 9:10 WIB


Dua Tim Mahasiswa FIS UNNES Sabet Juara 1 Temu Ilmiah Mahasiswa Nasional 2022

Mahasiswa FIS UNNES kembali menorehkan prestasi membanggakan. Muhammad Yogi Alfito Valentino (Mahasiswa Prodi Pendidikan IPS) bersama Muhammad Andi Kurniawan (Mahasiswa Jurusan PKn) berhasil menyabet juara 1 kategori Lomba Essay Nasional. sedangkan Handika Mukti (Mahasiswa Jurusan Sosiologi dan Antropologi) berkolaborasi dengan Achmad Nauval Waliudin (Mahasiswa Jurusan Manajemen FE) dan Erida Pratiwik (Mahasiswa Jurusan Ekonomi Pembangunan FE) berhasil menyabet juara 1 kategori Lomba Karya Tulis Ilmiah dalam rangka Temu Ilmiah Mahasiswa Nasional (TIMNAS) 2022 yang diselenggarakan Universitas Pembangunan Pancabudi Medan, Sumatera Utara, Sabtu (30/7).

Kegiatan Temu Ilmiah Mahasiswa Nasional (TIMNAS) 2022 tersebut dilaksanakan pada hari Rabu 27 Juli 2022 dan berakhir pada hari Sabtu 30 Juli 2022. 3 cabang perlombaan yang digelar antara lain Lomba Essai, Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) dan Lomba Debat. Pada kategori Lomba Essai Tim FIS berhasil menyabet juara 1 disusul Tim dari Universitas Negeri Malang sebagai juara 2, dan Tim Universitas Mataram sebagai juara 3.

Sedangkan pada kategori Lomba LKTI Tim FIS berhasil menduduki peringkat pertama disusul Tim Universitas Negeri Malang sebagai juara 2 dan Tim Universitas Gadjah Mada sebagai juara 3.

Selain prestasi yang diraih Muhammad Yogi Alfito Valentino, Muhammad Andi Kurniawan, dan Handika Mukti, Rizal Tri Bimantoro (Mahasiswa Pendidikan IPS 2020) juga berhasil meraih Juara Harapan 1 Lomba MTQ Porsimnas Wimaya 2022 yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa UPN Veteran Jakarta.

Segenap Pimpinan FIS UNNES mengucapkan Selamat dan Sukses atas prestasi yang diraih. Semoga prestasi ini dapat menjadi inspirasi bagi mahasiswa lainnya untuk berprestasi pada perlombaan-perlombaan selanjutnya. 


DIUNGGAH : Fauzan
EDITOR : Fauzan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X