Dua Alumni UNNES Terima Beasiswa S2 di Chulalongkorn University Thailand

Jumat, 5 Juli 2019 | 13:11 WIB


Dua Alumni UNNES Terima Beasiswa S2 di Chulalongkorn University Thailand

Ialah Suyatman dan Risha Intan Rachmawati, alumni Universitas Negeri Semarang (UNNES) yang berkesempatan melanjutkan studi S2 di Chulalongkorn University Thailand.

Saat berpamitan pada Rektor UNNES pada Kamis (5/7), lulusan Pendidikan Kepelatihan Olahraga (PKO) Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) tersebut didampingi oleh Dekan FIK Prof Dr Tandiyo Rahayu MPd.

Dalam skema Beasiswa Graduate School of Sport Management (S2) Faculty of Sports Science Chulalangkorn University Thailand tersebut, Yatman dan Intan akan memulai studinya pada tahun akademik 2019/2020.

Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum menyampaikan kebanggaannya terhadap dua alumni UNNES tersebut.

“Melanjutkan studi S2 merupakan suatu pilihan. Pilihan untuk memperdalam keilmuan sebelumnya dan membentuk karakter yang lebih matang,” jelas Rektor.

Lulusan UNNES, imbuh Rektor, yang berhasil melanjutkan studi S2 telah berkontribusi mewujudkan visi UNNES untuk menjadi universitas yang bereputasi internasional dan meneguhkan UNNES mendunia untuk Indonesia.

“Mereka adalah putra putri terbaik bangsa. Merekalah yang nantinya akan membawa kebanggaan dan keharuman nama bagi Indonesia,” pungkas Profesor Bidang Sosiolinguistik tersebut.

Dwi Hermawan (Student Staff)


DIUNGGAH : Lintang Hakim Dibaca : 789 kali
EDITOR : Lintang Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X