Dr KH Abdul Wahid Maktub Sapa UNNES dalam Kuliah Umum

Rabu, 15 Mei 2019 | 16:38 WIB


Dr KH Abdul Wahid Maktub Sapa UNNES dalam Kuliah Umum

Rektor dan para pimpinan Universitas Negeri Semarang (UNNES) menyambut kedatangan staf khusus Menristekdikti Dr KH Abdul Wahid Maktub di Gedung Rektorat lantai 2, Rabu (15/5).

Dalam kunjungannya Dr Abdul Wahid Maktub berbagi ilmu dan berdiskusi dengan para pimpinan mengenai kemajuan UNNES. Beliau memberi wejangan agar UNNES mempunyai visi yang maju agar dapat dikenal seluruh Indonesia dan Asia. Dengan kemajuan jaman yang semakin pesat, UNNES harus mendidik para mahasiswanya agar mempunyai kemampuan dan karakter diri yang kuat, sehingga mereka dapat beradaptasi dengan tantangan baru.

Rombongan lalu bergerak menuju Gedung Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepda Masyarakat (LP2M) untuk memulai kuliah umum mahasiswa bidikmisi dengan tema “membangun karakter mahasiswa berdaya saing di Era Milenial”.

Dalam sambutannya Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum mendorong mahasiswa untuk dapat lulus tepat waktu, memiliki IPK Tinggi, mengikuti kegiatan bela negara, mempunyai jiwa kewirausahaan, dan berkarakter konservasi

Senada dengan Rektor, Dr Abdul Wahid Maktub mendorong mahasiswa UNNES untuk terus belajar dan menjadi pribadi yang berilmu. Selain itu mahasiswa juga dituntut untuk merubah diri menjadi pribadi yang berkarakter, mempunyai tekad yang kuat dan semangat baja.

NidaMR (Student Staff)


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 188 kali
EDITOR : Lintang Hakim
X