DPP IKA UNNES Bersinergi Dengan Suara Merdeka Untuk Majukan Pendidikan

Senin, 5 Maret 2018 | 17:41 WIB


DPP IKA UNNES Bersinergi Dengan Suara Merdeka Untuk Majukan Pendidikan

Suara Merdeka Network sangat peduli dengan dunia pendidikan; salah satunya dibuktikan dengan mengakomodasi penerbitan jurnal ilmiah media cetak maupun elektronik bagi kampus maupun alumni.

Hal itu disampaikan Pemimpin Redaksi Suara Merdeka Gunawan Permadi saat bertemu dengan Ikatan Keluarga Alumni Universitas Negeri Semarang (IKA UNNES) sebagai Sahabat Suara Merdeka, Senin (5/3).

Ia juga menyampaikan, jadi dengan adanya ISSN ini bisa dimanfaatkan oleh akademisi termasuk juga para alumni IKA UNNES.

Lanjut Gunawan, Suara Merdeka juga menjalin kesepakatan dengan pihak lain sehingga selaras dengan UNNES yang merupakan pemasok utama guru.

Keberpihakan Suara Merdeka Network terhadap dunia pendidikan sudah diwujudkan dengan membuat rubrik khusus Guru Menulis di Koran Wawasan. Nantinya bisa dibuat kanal khusus untuk mengakomodasi jurnal ilmiah di koran cetak dan elektronik.

Ketua Umum DPP IKA UNNES Dr Drs Budiyanto SH MHum menambahkan, IKA UNNES mayoritas bekerja di pengembangan pendidikan dan sangat membutuhkan bantuan media untuk kepentingan meningkatkan kualitas mahasiswa dan dosen.

Dengan bisa diakomodasi penerbitan jurnal ilmiah ini agar mereka memiliki nilai tambah.

Menurutnya, media mempunyai peran penting mewujudkan masyarakat yang baik di segala bidang. Apalagi di era keterbukaan informasi teknologi dan pengetahuan yang semakin pesat.

Dalam pertemuan tersebut juga hadir Redaktur Senior Suara Merdeka Sasongko Tedjo, Direktur Pemberitaan Amir Machmud, Wakil Pemimpin Redaksi Suara Merdeka Agus Totok Widyatmoko, Pemimpin Redaksi Koran Wawasan Muhammad Aulia, Pemimpin Redaksi Suaramerdeka.com Setiawan Hendra Kelana serta Direktur Sales dan Communication Suara Merdeka Bambang Pulunggono.


DIUNGGAH : Setyo Yuwono Dibaca : 330 kali
EDITOR : Setyo Yuwono

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X