Dosen UNNES Raih Prestasi di Tanah Ratu Elizabeth

Selasa, 26 Februari 2019 | 1:42 WIB


Dosen UNNES Raih Prestasi di Tanah Ratu Elizabeth

Universitas Negeri Semarang (UNNES) tak henti-hentinya menciptakan civitas yang berprestasi baik di lingkup nasional maupun internasional. Satu lagi prestasi yang berhasil ditorehkan oleh salah satu civitas dari kampus tersebut adalah Juara Pertama kejuaraan sepak bola ruangan atau yang dikenal dengan nama Futsal oleh Agung Nugroho yang merupakan salah satu dosen FBS UNNES yang sedang menempuh kuliah Doctoral di Inggris. Yang bersangkutan berhasil meraih gelar juara di ajang Garuda Cup 2019 yang di adakan oleh Perhimpunan Mahasiswa Indonesia di Inggris (PPI UK) di Kota Oxford pada hari Minggu tanggal 24 February 2019.

Kejuaraan tahunan yang di ikuti oleh mahasiswa Indonesia dari seluruh penjuru Inggris ini adalah salah satu dari rangkaian kegiatan prestigious yang di adakan oleh Pelajar Indonesia di negara ratu Elizabeth tersebut untuk mempererat tali silaturohmi antar sesama warga Negara Indonesia yang sedang tinggal di tanah Britannia Raya.

Agung berharap bahwa prestasi ini bisa memantik civitas Unnes baik dosen, staff, maupun mahasiswa untuk terus menempa diri dan belajar untuk menjadi yang terbaik di berbagai kompetisi ataupun kegiatan yang diadakan baik dalam kancah nasional maupun internasional. Jika hal itu bisa dilakukan, tak pelak akan membawa UNNES menjadi universitas yang disegani di dunia internasional. Hal tersebut juga akan bermuara pada suksesnya target Unnes untuk menjadi universitas klaster 1 di kemudian hari.


DIUNGGAH : Muhamad Burhanudin Dibaca : 380 kali
EDITOR : Muhamad Burhanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X