Dosen PKn UNNES diterima Fellowship di ARI NUS Singapura

Jumat, 17 Juni 2022 | 6:00 WIB


Dosen PKn UNNES diterima Fellowship di ARI NUS Singapura

Dosen Jurusan Politik dan Kewarganegaraan Universitas Negeri Semarang (PKn UNNES) diterima dalam program Fellowship di Asia Research Institute National University of Singapore (ARI NUS) Singapura. Ialah Dr Cahyo Seftyono yang terpilih menjadi satu dari 21 peserta Asian Graduate Student Fellowship di NUS dari sekitar 200-an pendaftar.

Dalam kegiatan yang berlangsung sejak awal Juni hingga akhir Juli 2022 ini, Dr Cahyo akan mempresentasikan temuannya terkait keragaman penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia yang merupakan bagian dari disertasinya.

“Sebagai penerima manfaat dari program fellowship ini, saya merasa sangat beruntung dan berharap bahwa kita dapat mengambil banyak peluang dari jejaring-jejaring akademik yang ada. Tidak sekadar sebagai personal akademika, UNNES sebagai lembaga akademik, melainkan juga sebagai bagian dari komunitas epistemik global,” ungkap Dr Cahyo Seftyono.

Asian Graduate Student Fellowship dikemas untuk memberikan pengalaman riset dan penulisan ilmiah kepada kandidat terpilih. Materi yang disajikan sangat beragam, mulai dari workshop penulisan artikel ilmiah, mentoring bersama pakar dan peneliti di ARI NUS, hingga puncaknya penyelenggaraan konferensi internasional.

Sebagai salah satu lembaga riset rujukan global terkait kajian multidisiplin di Asia, Asia Research Institute NUS berkomitmen dalam menguatkan kapasitas akademik para peneliti muda dan membangun jejaring personal dan kelembagaan antar peneliti kajian Asia.


DIUNGGAH : Dwi Hermawan
EDITOR : Dwi Hermawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X