Ditjen PAUD Dikdasmen Sebut UNNES LPTK Terbaik Pencetak Guru Berkualitas

Jumat, 4 Februari 2022 | 13:14 WIB


Ditjen PAUD Dikdasmen Sebut UNNES LPTK Terbaik Pencetak Guru Berkualitas

Direktur Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar dan Pendidikan Menengah Kemendikbud RI Jumeri STP MSi menyebut UNNES merupakan Lembaga Pendidikan Tenaga Kependidikan (LTPK) terbaik di Indonesia yang menghasilkan guru-guru berkompeten, informatif, dan berkualitas yang mendampingi, membimbing, dan mengajar siswa-siswi di satuan pendidikan.

“UNNES merupakan LPTK utama di Indonesia, Kemendikbudristek lebih khusus Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar dan Pendidikan Menengah Kemendikbud RI yang menanagani ratusan ribu sekolah sangat berharap agar UNNES terus menghasilkan guru-guru berkompeten, informatif, dan berkualitas,” jelasnya.

Hal tersebut disampaikan Ditjen PAUD Dikdasmen Jumeri STP MSi saat mengisi seminar nasional di Universitas Negeri Semarang yang mengangkat tema Merdeka Belajar di Era Kurikulum Prototipe 2022, Kamis (3/2).

Ditjen PAUD Dikdasmen menambahkan, UNNES sebagai LPTK tentu sudah menguasi bidang salah satunya pengembangan kurikulum pendidikan.

“Saya tahu di UNNES banyak ahli pendidikan pakar bidang kurikulum. Ini menjadi bagian kita bersama dalam mengembangkan kurikulum yang ada di Indonesia,” ucapnya.

Ditjen PAUD Jumeri STP MSi yang juga sebagai berharap kepada ahli pendidikan UNNES untuk memberikan sumbangsih dan kontribusi yang nyata dan memberikan masukkaan untuk perbaikan kurikulum Prototipe 2022,” jelasnya.

 


DIUNGGAH : Fauzan
EDITOR : Muhamad Burhanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X