Disbudpar Kota Semarang Sosialisasikan Denok Kenang Semarang 2020 di UNNES

Jumat, 28 Februari 2020 | 13:25 WIB


Disbudpar Kota Semarang Sosialisasikan Denok Kenang Semarang 2020 di UNNES

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Semarang Sosialisasikan Denok Kenang Semarang 2020 di kampus Universitas Negeri Semarang (UNNES), Jum’at (28/2).

Sosialisasi diikuti puluhan mahasiswa dari berbagai fakultas yang ada di UNNES.

Hadir Juara 1 Denok Kota Semarang 2019 Vania Via Eustasia, Rico Gustianza (mahasiswa UNNES Finalis 2017), dan Faizal Aditya Bagaskara (mahasiswa UNNES Juara II 2015) serta beberapa alumni dari UNNES yang tergabung di Denok Kenang.

Suharyono selaku Kepala Bidang Disbudpar didampingi Ibu Ratna dan Ibu Rosita menyampaikan, pendaftaran secara online https://pariwisata.semarangkota.go.id/ dibuka mulai 13 Januari sampai 23 Maret dan pengumpulan berkas hingga 23 Maret 2020. Kemudian audisi untuk seleksi pemilihan 25 pasang Denok dan Kenang akan digelar 24 Maret 2020 di Java Super Mall, Jalan MT Haryono Semarang.

Sedangkan untuk Grand Final akan dilaksanakan Sabtu 18 April 2020 di Grand Arkenso Park View, Jalan KH Ahmad Dahlan No. 2 Semarang.

Bagi peserta yang ingin mendapatkan informasi tentang kegiatan tersebut bisa lansung mengunjungi Kantor Disbudpar Semarang atau kunjungi web https://pariwisata.semarangkota.go.id/

Suharyono menegaskan, pemilihan duta wisata Kota Semarang ini tidak hanya mengedepankan penilaian fisik dan talenta berparas cantik atau ganteng saja, tapi mereka harus punya pengetahuan luas tentang Kota Semarang.


DIUNGGAH : Sihono
EDITOR : Sihono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X