Dharma Wanita UNNES Bersih-Bersih Lingkungan

Jumat, 6 Desember 2019 | 11:08 WIB


Dharma Wanita UNNES Bersih-Bersih Lingkungan

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Negeri Semarang (UNNES) melakukan bersih-bersih lingkungan dalam rangka memperingati HUT Dharma Wanita ke-20 dan Hari Ibu ke-91, Jumat (6/12) di Halaman Rektorat UNNES, Sekaran Gunungpati.

Kegiatan ini dimulai dengan penyerahan secara simbolis dua tong sampah oleh Ketua DWP UNNES Dr Barokah Isdariyanti Fathur Rokhman kepada Rektor UNNES diwakili Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerjasama (WR IV) Prof Dr Agus nuryatin.

Dalam kesempatan ini, Dr Barokah Isdariyanti menyampaikan, kegiatan bersih-bersih ini rangkaian dari seminar hari Kamis (5/12) kemarin tentang penggunaan atau menulis di media sosial yang baik dan benar.

Kemudian rangkaian acara dilanjutkan hari ini dengan bersih-bersih lingkungan mulai dari rektorat, IT, dan delapan fakultas mulai dari FMIPA, FBS, FIP, FE, FIS, FH, FT, dan FIK.

Beliau menambahkan, penyerahan tong sampah ini jangan dilihat wujudnya tapi nilai-nilai keguyuban Dharma Wanita Persatuan UNNES tentang kepedulian terhadap kebersihan lingkungan.

Sementara itu, Wakil Rektor IV Prof Agus Nuryatin saat membuka kegiatan menyampaikan bahwa prestasi UNNES dari hari ke hari terus meningkat. Prestasi seperti ini tidak lepas dari peran ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan UNNES yang turut mendukung untuk memajukan UNNES.


DIUNGGAH : Sihono
EDITOR : Sihono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X