BTN Kembali Tingkatkan Kerjasama dengan UNNES

Rabu, 11 April 2018 | 12:39 WIB


BTN Kembali Tingkatkan Kerjasama dengan UNNES

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) menyatakan komitmennya untuk meningkatkan kerja sama dengan Universitas Negeri Semarang (UNNES) sebagai upaya meningkatkan mutu pendidikan di Perguruan Tinggi. Salah satunya dengan memberikan bantuan kendaraan kendaraan operasional sebuah medium bus guna menunjang kegiatan mahasiswa UNNES.

Bantuan kendaraan operasional tersebut diserahkan oleh Branch Manager BTN Kantor Cabang Semarang Iriska Dewayani kepada Rektor UNNES, Prof Dr Fathur Rokhman MHum di Rektorat Kampus UNNES Sekaran Gunungpati, Rabu (11/4/2018).
“Bantuan ini kami serahkan sebagai bentuk penyaluran corporate social responsibility BTN dalam bidang pendidikan,” kata Iriska Dewayani.

Iriska Dewayani menyampaikan bahwa kerja sama yang telah terjalin ini merupakan kerja sama sinergis. Jadi Bus ini merupakan hasil kerja sama sinergis antara UNNES dan BTN. Mudah-mudahan jalinan kerjasama yang baik ini ke depan berlangsung dengan lebih baik.

Prof Fathur Rokhman menyampaikan, pemberian hibah kendaraan Bus operasional dari BTN kepada UNNES ini diharapkan bisa bermanfaat untuk civitas akademika UNNES. Dengan bantuan ini bisa digunakan untuk operasional mahasiswa UNNES di berbagai bidang kegiatan.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 528 kali
EDITOR : Setyo Yuwono

satu komentar pada “BTN Kembali Tingkatkan Kerjasama dengan UNNES

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X