Bernuansa Ramadan, Buka Puasa di Pascasarjana UNNES Berlangsung Khidmat

Rabu, 22 Mei 2019 | 7:54 WIB


Bernuansa Ramadan, Buka Puasa di Pascasarjana UNNES Berlangsung Khidmat

Pascasarjana (PPs) Universitas Negeri Semarang (UNNES) menjadi tuan rumah kegiatan buka puasa bersama di Gedung C Pascasarjana UNNES, Selasa (21/5).

Dalam kegiatan yang berlangsung khidmat tersebut, turut hadir Wakil Rektor Bidang Akademik Prof Dr Zaenuri SE MSi Akt, Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerjasama Prof Dr Agus Nuryatin MHum, Direktur Pascasarjana Prof Dr H Achmad Slamet MSi, dan sejumlah pejabat, dosen, dan tenaga kependidikan dilingkungan UNNES.

Dalam sambutanya, Prof Dr H Achmad Slamet MSi berharap, kegiatan buka bersama ini dapat memberikan keberhasilan dan kebahagiaan bersama dalam menjalani Bulan Ramadan bagi segenap civitas akademika UNNES.

Hadir memberikan tausiah Drs Anwar Haryono MPd yang menyampaikan pentingnya upaya untuk meningkatkan silaturahmi dan iman terhadap Tuhan.

“Penting bagi kita sebagai orang beriman untuk menolong agama Allah. Dengan begitu, maka niscaya Allah akan menolong kita. Kita dapat melakukan kegiatan positif seperti mengadakan pengajian, menghadiri mejelis taklim, dan lainnya. Selain itu, niscaya Allah juga akan memberikan kita derajat yang tinggi,” paparnya.

Dwi Hermawan dan Iwang Noor S. (Student Staff)


DIUNGGAH : Lintang Hakim Dibaca : 204 kali
EDITOR : Lintang Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X