Berlaga di Nations Heroes Day Championship 2021, Mahasiswa FH Raih Medali Perunggu

Rabu, 12 Januari 2022 | 9:58 WIB


Berlaga di Nations Heroes Day Championship 2021, Mahasiswa FH Raih Medali Perunggu

Astra Atmaja mahasiswa Fakultas Hukum berhasil meraih podium di kejuaraan Taekwondo pada National Heroes Day Championship yang diselenggarakan Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia dan Taekwondo Indonesia. Astra Atmaja berhasil meraih medali perunggu kategori poomsae individual senior putra.

Atas prestasinya itu, Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum mengapresiasi dan merasa bangga atas pencapian prestasi Astra Atmaja.

“Saya bangga dengan prestasi mahasiswa FH, semoga menjadi pemicu bagi yang lain. Di masa pendemi, bukan halangan bagi civitas akademika UNNES untuk terus berprestasi,” kata Prof Fathur.

Rektor berharap dengan capaian prestasi tersebut, tim taekwondo UNNES untuk ke depannya lebih berprestasi dan bersemangat lagi meskipun di era pandemi, pungkasnya.

Dekan FH UNNES Dr Rodiyah juga mengaku bangga dengan prestasi mahasiswa fakultas hukum. Pencapaian Astra Atmaja menyumbangkan perolehan medali perunggu dalam kejuaraan National Heroes Day ini merupakan prestasi yang membanggakan dan mengharumkan nama lembaga, ujarnya.

Dr Rodiyah menambahkan bahwa mahasiswa fakultas hukum yang dimiliki saat ini tidak hanya belajar pada bidang hukum tetapi juga ada banyak mahasiswanya yang juga sebagai atlet didaerahnya.

“Selamat dan sukses kepada astra atmaja atas raihan prestasi dalam kejuaraan national heroes day, semoga prestasi yang diraih saudara astra atmaja bisa menginspirasi mahasiswa fakultas hukum lainnya untuk terus berprestasi mengharumkan nama lembaga,” jelasnya.


DIUNGGAH : Fauzan
EDITOR : Fauzan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X