Bangun Kampus Asri, Tanam Pohon Sebelum Bertanding

Sabtu, 26 Januari 2019 | 12:55 WIB


Bangun Kampus Asri, Tanam Pohon Sebelum Bertanding

Ada hal menarik yang terjadi sebelum pertandingan Tenis Piala Rektor UNNES hari ini, Sabtu (26/1). Rektor UNNES bersama Wakil Rektor I, II, III, IV serta Deputy Branch Manager Business BTN, Noor Ridlo melakukan penanaman pohon kepel. Pohon kepel dipilih untuk ditanam di UNNES KARENA Melambangkan kejayaan. Diharapkan UNNES akan terus meraih kejayaan di masa mendatang.

Menurut Rekor UNNES, Prof Dr Fathur Rokhman sebagai kampus berwawasan konservasi UNNES menunjukan konsistensinya melakukan penanaman pohon sebagai upaya pelestarian alam.

“olah raga dan menanam pohon bergayut harmoni. berolah raga membuat sehat dan ceria, menanam pohon membuat kampus makin asri dengan udara segar menyehatkan. pohon kepel memiliki filosofi kejayaan. UNNES terus jaya mendunia untuk Indonesia. ” ujarnya

Semenjak deklarasi UNNES menjadi kampus konservasi, penanaman pohon merupakan tradisi yang konsisten dilakukan UNNES tiap tahun. Penanaman pohon merupakan investasi jangka panjang yang akan dinikmati oleh anak cucu generasi penerus bangsa. Kesadaran masyarakat dalam pelestarian alam harus terus ditumbuhkan sejak dini, dan civitas akademika UNNES menjadi motor penggerak menjaga kelestarian alam.

Agung Setyo Nugroho (Student Staff)


DIUNGGAH : Muhamad Burhanudin Dibaca : 225 kali
EDITOR : Muhamad Burhanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X