Awal 2020, Empat Warga UNNES Purna Tugas

Jumat, 31 Januari 2020 | 11:22 WIB


Awal 2020, Empat Warga UNNES Purna Tugas
SIHONO/HUMAS

Memasuki awal tahun 2020, empat warga Universitas Negeri Semarang (UNNES) memasuki purna tugas.

Pelepasan oleh Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum diwakili Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Dr Abdurrahman MPd, Jumat (31/1) di Rektorat Sekaran Gunungpati.

Mereka yaitu Drs Sukirman MSi dari Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP), Dra Endang Sri Retno MM (FIK), Suwito Moh Riyanto (FIK), dan Supriyadi (LP2M).

Hadir Wakil Dekan FIP Dra Sinta Saraswati MPd Kons, Wakil Dekan FIK Dr Taufiq Hidayah MKes, Kabag dan Kasubbag Kepegawaian, serta pejabat keuangan.

Dr Abdurrahman menyampaikan, rata-rata yang purna tugas hari ini telah mengabdi selama 34 tahun dan masih tetap segar bugar. Ini merupakan masa pengabdian yang panjang dan luar biasa sehingga telah membawa banyak prestasi untuk UNNES.

Untuk itu, kami atas nama lembaga dan pribadi mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya dan mohon maaf saat melayani masih banyak kekurangannya, kata Dr Abdurrahman.

Ketua Korpri Unit UNNES Dr Rochmad MSi menyampaikan, setelah memasuki purna tugas pasti ada perubahan misalnya dalam hal penerimaan gaji per bulan, untuk itu disyukuri saja dan diterima dengan eklas jangan mengeluh nanti malah bisa jadi stres.

Drs Zoedindarto Boedhyhartono ketua Paguyuban Wredatama mengucapkan selamat memasuki purna tugas dan selamat bergabung di Paguyuban Wredatama.

Ada dua kegiatan besar dipaguyuban ini dalam satu tahun yakni saat Dies Natalis UNNES dan Halal bihalal bersama pimpinan serta pejabat UNNES, untuk itu ketika diundang pada acara tersebut mohon menyempatkan diri untuk hadir, kata Zoedindarto.


DIUNGGAH : Sihono
EDITOR : Sihono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X