Adakan Reuni, Alumni Menwa Diharap Terus Berkarya untuk Bangsa

Senin, 30 April 2018 | 13:10 WIB


Adakan Reuni, Alumni Menwa Diharap Terus Berkarya untuk Bangsa

IARMI (Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia) Batalyon 902 Universitas Negeri Semarang (UNNES) mengadakan reuni nasional selama dua hari, Sabtu-Minggu (28-29/4/2018) di Kusma Hotel, Bandungan, Semarang.

Reuni dihadiri 118 orang alumni dan 15 anggota aktif serta Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan (WR III) Dr Bambang BR MSi.

Ketua Panitia, Agus Sururi Spd MMPar melaporkan, kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan setiap tahun. Pada tahun mengusung tema “Dari Alumni, oleh Alumni, untuk Alumni, Terus Berkarya demi NKRI Harga Mati”.

Serangkaian kegiatan di antaranya diawali upacara reuni nasional, dilanjutkan senam sehat, dan jalan sehat pada esok harinya.

Dr Bambang BR saat membuka acara menyampaikan, UNNES mengapresiasi IARMI Batalyon 902 UNNES yang telah melaksanakan reuni nasional. Kepedulian alumni terhadap juniornya merupakan bukti bahwa jiwa keluarga masih ada meski sudah purna.

“Orang sukses tidak dilihat dari tingginya IP (Indeks Prestasi), namun orang sukses dilihat dari kemampuan berkomunikasi, kemampuan kerja sama dengan orang lain, dan orang yang bisa menyelesaikan masalah,” kata Bambang BR.

Ketua IARMI Dr Drs Yuswo Supatmo Mkes mengatakan kegiatan reuni seperti ini untuk mempererat tali silaturahmi antar alumni dan anggota aktif agar rasa kekeluargaan dan kebersamaan tetap dimiliki.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 540 kali
EDITOR : Dhoni Zustiyantoro

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X