Alumni FH Siap Sukseskan Internasionalisasi UNNES

Senin, 15 Januari 2018 | 4:04 WIB


Alumni FH Siap Sukseskan Internasionalisasi UNNES

Memasuki tahun internasionalisasi pada 2018, Universitas Negeri Semarang (UNNES) akan mewujudkan universitas yang dapat bersanding dan bersaing dengan perguruan tinggi terbaik di dunia. Untuk itu, UNNES menaruh harapan besar kepada alumni Fakultas Hukum (FH) UNNES dari berbagai angkatan untuk ikut menyukseskan tahun internasionalisasi ini dengan penuh semangat dan kesungguhan.

Dekan FH Unnes, Dr Rodiyah SPd SH MSi menegungkapkan hal itu saat memberikan sambutan pada konggres nasional II dan temu alumni FH, Sabtu (13/1) di Kampus UNNES Sekaran Gunungpati. Dr Rodiyah meyakini, alumni memiliki peran penting bukan hanya dalam membangun reputasi UNNES namun juga memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat.

Senada dengan dekan FH, menurut Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni (IKA) FH UNNES terpilih Muhtar Said SH MH, jaringan alumni FH UNNES yang ada tidak hanya berperan sebagai aktor pencitraan bagi UNNES namun juga pemberi solusi bagi permasalahan yang ada pada UNNES dan bangsa ini.

Muhtar Said, yang juga Ketua Program Studi Ilmu Hukum Universitas Nahdhatul Ulama Indonesia dan anggota Badan Pengawas Pemilu Nasional itu menggantikan Ketua Umum IKA FH UNNES periode yang lalu, Herry Abduh Sasmito SH MH.

Selain pimpinan dan puluhah alumni FH Unnes, hadir juga Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat IKA UNNES Dr Budiyanto SH MHum.


DIUNGGAH : Setyo Yuwono Dibaca : 591 kali
EDITOR : Setyo Yuwono

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X