Melepas Dosen yang Purnatugas, Prof Rustono: Terima Kasih atas Pengabdian

Senin, 30 April 2018 | 10:10 WIB


Melepas Dosen yang Purnatugas, Prof Rustono: Terima Kasih atas Pengabdian

Sebanyak sembilan warga Universitas Negeri Semarang (UNNES) memasuki purnatugas. Pelepasan dilakukan oleh Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum diwakili Wakil Rektor Bidang Akademik Prof Rustono MHum, Senin (30/4/2018) di Rektorat Kampus UNNES, Sekaran, Gunungpati.

Mereka terdiri atas delapan dosen dan satu tenaga kependidikan, yaitu Drs Haryanto dosen Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP), Drs Herdi Saputra dosen FT, Dr Amin Suyitno MPd dosen FMIPA, Drs Setyabudhi MPd dosen FT.

Kemudian, Drs Daroni MPd dosen FIP, Dr Ir Rodia Syamwil MPd dosen FT, Drs Herry Subondo MHum dosen FH, Drs Uen Hartiwan MPd dosen FIK, dan Sugiyanto tenaga kependidikan FMIPA.

Hadir  Wakil Rektor Bidang Pengembangan dan Kerja sama Prof Sukestiyarno, Dekan FIK, Dekan FT, Dekan FMIPA, Kepala BAPK Drs Heri Kismaryono MM, Ketua KORPRI, Ketua Paguyuban Wredatama, dan pejabat  terkait di lingkungan UNNES.

Prof Rustono  menyampaikan, UNNES mengucapkan  terima kasih atas pengabdian selama ini. Menurut Prof Rustono, mereka rata-rata telah mengabdi selama 35 tahun lebih dan memberi kontribusi besar terhadap perkembangan kampus.  “Mohon maaf jika selama ini masih banyak kekurangan. Semoga selalu diberi kesehatan setelah pensiun dan tetap berkarya,” kata Prof Rustono.

“Dengan pengabdian yang begitu lama itu Bapak Ibu banyak menyumbangkan karya emas bagi universitas dan mahasiswa untuk berprestasi dan berprestasi,” lanjutnya.

Ketua paguyuban Wredatama UNNES Drs Zoedindarto Boedyhartono juga menyampaikan harapan yang sama yakni setelah purnatugas paling tidak ada dua pertemuan besar dengan lembaga yaitu halalbihalal dan temu kangen dengan unsur pimpinan UNNES dalam rangka Dies Natalis.


DIUNGGAH : Lintang Hakim Dibaca : 504 kali
EDITOR : Dhoni Zustiyantoro

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X