13 Calon Jamaah Haji UNNES Di lepas Rektor

Rabu, 10 Juli 2019 | 11:15 WIB


13 Calon Jamaah Haji UNNES Di lepas Rektor

Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) Prof Dr Fathur Rokhman MHum melepas 13 calon jamaah haji dari dosen dan tenaga kependidikan (Tendik), Rabu (10/7) di Rektorat Sekaran Gunungpati.

Ketua Ikatan Persaudaraan haji UNNES Prof Dr  Abdurrohman Faridi MPd melaporkan 2019 ini ada 13 calon jamaah haji yang berangkat ke tanah suci.

Ke-13 calon jamaah itu yakni dari Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) 4 orang yaitu Dr Ali Sunarso MPd, Drs Yuli Witanto MPd, Dr Kustiono MPd, Drs,Ilyas Mag.

Kemudian, Drs Tijan Msi, Dr Suprayogi MPd, Suharyati Skom (FIS), Dr Sri Wardani Msi, Dr Sri Haryani Msi, Dr Tri Sri Noor Asih Msi, Dr Agus Yulianto Msi (FMIPA), dan Drs M Nasution Mkes, Rohmadi SKom (FIK).

Drs H Muhammad Zaedun dari KBIH Fatimah Azzahra saat memberi tausiah menyampaikan haji adalah dambaan milyaran muslim maka para jamaah UNNES yang  diberi kesempatan tahun ini berangkat gunakan ilmu aji “mumpung”, artinya gunakan semaksimal mungkin untuk beribadah dan berdoa di tempat mustajab.

Untuk itu, siapkan niat dan ikhtiar yang kuat sesuai ilmu yang diberikan pembimbing haji kalian.

Prof Fathur menyarankan kepada calon jamaah haji yang akan berangkat untuk selalu menyiapkan mental dan fisik agar tetap  sehat dan lancar waktu menjalankan ibadah wajib dan sunah.

Prof Fathur berpesan, titip doa untuk UNNES sebagai rumah kita agar bertambah jaya, cemerlang, sejahtera, dan diberi kelancaran dalam ikhtiar UNNES untuk menjadi PTN BH serta dalam waktu dekat membuka program studi Kedokteran.

Hadir Wakil Rektor, Dekan, Direktur Pascasarjana, dan pejabat terkait di lingkungan UNNES. Acara di tutup dengan doa.  (h7)


DIUNGGAH : Lintang Hakim Dibaca : 291 kali
EDITOR : Sihono

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X