Penjelasan Tentang SINTA dan Helpdesk

Rabu, 8 November 2017 | 10:24 WIB


Tanggal 7 November 2017 adalah tanggal terakhir registrasi Guru Besar dan Lektor Kepala di Sinta. Supaya registrasi berjalan lancar, maka verifikasi dan layanan helpdesk dihentikan, sehingga server Sinta dapat sepenuhnya dialokasikan melayani registrasi saja. Kegiatan verifikasi dan sinkronisasi dilanjutkan kembali tanggal 8 November 2017.
Beberapa hal penting, yaitu:

Tanggal 7 November 2017 adalah batas waktu pendaftaran untuk Guru Besar dan Lektor Kepala di Portal Sinta. Proses verifikasi dan sinkronisasi dapat dilakukan setelah batas waktu pendaftaran berakhir. Permintaan verifikasi melalui sural elektronik (surel/email) akan diproses apabila mendaftar di Sinta periode Januari – September 2017. Untuk pendaftar di Sinta mulai 1 Oktober 2017 harap TIDAK meminta dilakukan verifikasi, proses verifikasi akan dilakukan secara bertahap. Tidak mencantumkan periode pendaftaran saat kirim surel dapat diabaikan oleh Tim Sinta.

Pertanyaan atau hal lainnya kirim surel dengan mengikuti petunjuk yang ada di bagian B, C dan D. Mohon petunjuk diikuti supaya dapat diproses dengan cepat dan akurat. Surel yang tak sesuai petunjuk atau tidak informatif dapat diabaikan oleh Tim Sinta.

Pendaftar yang tak mendapatkan kiriman link aktivasi surel, dapat dilakukan aktivasi surel secara manual oleh Tim Sinta.

Jika lebih dari tiga hari surel belum ada respon, reply langsung surel yang lama (jangan tulis email baru). Ada kemungkinan Tim Sinta terlewat memberi respon pada surel tertentu.

Informasi lengkap di bit.ly/tentangsinta


DIUNGGAH : Rochsid Tri HP Dibaca : 163 kali
EDITOR : Rochsid Tri HP
X