IUP DEE INTERNATIONAL EDUCATION WEEK (IEW) 2017

Selasa, 3 Oktober 2017 | 12:18 WIB


Program S1 Internasional Jurusan Pendidikan Ekonomi atau International Undergraduate Program Department of Economics Education (IUP DEE) merupakan salah satu kelas internasional terbaik di Universitas Negeri Semarang (UNNES). IUP DEE International Education Week (IEW) 2017 adalah kesempatan bagi (mahasiswa kelas IUP) dan umum untuk mendapatkan keuntungan dari Pendidikan Internasional dan pertukaran mahasiswa tingkat dunia. Hal ini adalah saat yang dapat menginspirasi semua orang untuk memperluas sudut pandang mereka dengan pembelajaran global, pembelajaran bahasa asing, dan mengikuti pertukaran internasional.

Kami mengundang anda untuk berpartisipasi dalam program ini, yang terbagi dalam 5 acara, yakni IUP DEE seminar, IELTS simulation, IUP Talks, Pameran Budaya, dan Bazaar Kuliner.

Untuk acara ini, IUP DEE Seminar diadakan dengan tema “Contextualizing the International Education Landscape in the 21st Century” dengan 3 pembicara, yakni: Ms. Kerry Neuman, Kepala Sekolah dan Pengembang Kurikulum dari Permata Bangsa International School; Dr. Ekawati Dukut, Kepala International Office UNIKA Seogijapranata, dan Mr. Sandy Arief, Executive Chairman dari IUP DEE UNNES.

Acara kedua adalah IELTS Simulation test. Simulasi ini akan memberikan anda praktek ujian IELTS yang memberitahu anda mengenai bagaimana tipe soal IELTS dalam kondisi ujian yang sebenarnya.

Acara lain yang akan dilakukan adalah IUP Talks dengan Ms Raeni, Koordinator Program IUP DEE yang memiliki prestasi mumpuni. Program ini diadakan oleh IUPians untuk memperluas pengetahuan merekka dalam isu tertentu. Selain itu, kami juga akan mengundang salah satu penulis buku berjudul “Soul Traveller”, buku yang berisi pengalaman mahasiswa Indonesia dalam mencapai mimpi mereka belajar di luar negeri.

Terakhir, kami juga akan mengadakan pameran budaya. Dengan tema “UNITY IN DIVERSITY” acara ini akan memperkaya pengetahuan dan apresiasi pada budaya bangsa dan budaya internasional yang memiliki banyak perbedaan. Mahasiswa kami dari Denmark, Malaysia, dan Indonesia serta negara lainnya akan memberikan pertunjukan yang spektakuler dalam acara ini. Bergabunglah dengan kami!

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi http://iup.pendidikanekonomi.unnes.ac.id/IEW 2017

Leaflet acara dapat di unduh di sini IEW 2017.


DIUNGGAH : Lintang Hakim Dibaca : 181 kali
EDITOR : Lintang Hakim
X