Beasiswa Unggulan Dosen Indonesia 2017

Kamis, 13 Juli 2017 | 16:36 WIB


Dalam rangka peningkatan kualifikasi akademik, pendidik di perguruan tinggi diharapkan dapat menempuh jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Selain sebagai peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM), hal ini juga untuk meningkatkan kualitas pendidikan bangsa.
Berdasarkan hal tersebut, Direktorat Jenderal Sumber Daya Ilmu Pengetahuan, Teknologi dan Pendidikan Tinggi melalui Direktorat Kualifikasi Sumber Daya Manusia bekerjasama dengan Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) membuka pendaftaran Beasiswa Unggulan Dosen Indonesia (BUDI) tahun 2017. Program beasiswa ini diperuntukkan bagi dosen tetap pada perguruan tinggi di lingkungan Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi yang akan melanjutkan ke jenjang Doktor (S3) di dalam dan luar negeri.
Bagi yang berminat melamar BUDI serta telah memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku sebagaimana pada pedoman BUDI tahun 2017, dapat mendaftar secara online melalui laman http://budi.ristekdikti.go.id sesegera mungkin.
Sebagai salah satu Universitas yang terus meningkatkan dan mengembangkan kualitas pelayanan dan pendidikan, Universitas Negeri Semarang (UNNES) memberikan dukungan penuh kepada dosen-dosen yang ingin melanjutkan studinya ke jenjang yang lebih tinggi dengan tujuan pengembangan diri dan pengembangan kualitas pendidikan di UNNES.


DIUNGGAH : Lintang Hakim Dibaca : 260 kali
EDITOR : Lintang Hakim