Yuk, Berbagi Gagasan lewat Festival Nulis Kritis

Senin, 14 Oktober 2013 | 10:00 WIB


Anda mempunyai gagasan untuk arah pendidikan Indonesia yang lebih baik? Ikutilah Festival Nulis Kritis 2013 yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Semarang (BEM FIP Unnes).

Ketua Panitia Achmad Farhan mengungkapkan, festival terbuka bagi mahasiswa program D3 dan S1 perguruan tinggi se-Jawa dan Bali. “Batas akhir pengiriman naskah 21 Oktober 2013,” ujar mahasiswa Jurusan Teknologi Pendidikan itu kepada unnes.ac.id, Senin (14/10).

Menurutnya, sebanyak 30 naskah terbaik akan dibukukan dan diberi pengantar oleh Rektor Unnes Prof Dr Fathur Rokhman MHum. “Sedangkan untuk tiga karya terbaik akan diseminarkan dalam Seminar Regional Jawa-Bali sekaligus launching buku. Seminar juga menghadirkan keynote speaker Dra Retno Listyarti MSi, Sekretaris Jenderal Forum Serikat Guru Indonesia,” katanya.

Gagasan dapat ditulis dalam bentuk opini, artikel, esai, wacana, maupun feature dengan tema “Menggagas Pendidikan Berkarakter Indonesia”. Panjang tulisan antara 7.000-10.000 karakter dengan spasi. Karya dikirim via e-mail melalui alamat festivalnulis@gmail.com.

Informasi lebih lanjut dapat diperoleh dengan menghubungi 087831553894; facebook: Festival Nulis Unnes; laman: festivalnulis.pusku.com.


DIUNGGAH : Dhoni Zustiyantoro Dibaca : 1.661 kali
EDITOR : Dhoni Zustiyantoro

5 komentar pada “Yuk, Berbagi Gagasan lewat Festival Nulis Kritis

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X