Yeni Amalia Ikuti Final Miss Earth Indonesia 2013

Kamis, 17 Oktober 2013 | 8:32 WIB


Yeni Amalia Ikuti Final Miss Earth Indonesia 2013
humas/dok

Yeni Amalia

Mantan Putri Kampus Universitas Negeri Semarang (Unnes) Tahun 2010, Yeni Amalia, mengikuti final ajang Miss Earth Indonesia 2013 yang bakal digelar malam ini, Kamis, 17 Oktober 2013, di Sasana Kriya Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, pukul 19.00 WIB.

Dalam acara yang juga disiarkan langsung oleh Kompas TV itu, alumnus Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi (FE) Unnes yang juga Duta Wisata Jateng 2011 itu bersaing dengan 28 peserta lainnya.

Miss Earth Indonesia yang terpilih, nantinya akan menjadi ikon lingkungan hidup. Diharapkan, Miss Earth Indonesia bisa menjadi garda terdepan untuk membangkitkan kecintaan dan kepedulian akan lingkungan hidup.

Miss Earth Indonesia juga berperan sebagai jembatan atau media pengembangan diri generasi muda Indonesia yang pintar serta kreatif dalam pengembangan lingkungan hidup di Indonesia.

Kegiatan yang akan dilakukan ke depannya meliputi workshop, seminar, sosialisasi program pelestarian lingkungan hidup yang bertujuan meningkatkan kecintaan dan kepedulian akan lingkungan hidup di Indonesia.

Dukungan kepada Yeni dapat diberikan dengan cara mengirim pesan singkat dengan mengetik MEI 3 kirim ke 9858.


DIUNGGAH : Dhoni Zustiyantoro Dibaca : 2.590 kali
EDITOR : Dhoni Zustiyantoro

4 komentar pada “Yeni Amalia Ikuti Final Miss Earth Indonesia 2013

  1. berusaha dan berdoa adalah jalan kesuksesan. “sebaik baik manusia adalah yang bermanfaat untuk manusia yang lain”. Ayo mbak Yeni, suarakan salam konservasi di manapun berada. Semoga sukses.!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X