Inilah Putra-Putri Kampus 2010

Jumat, 3 Desember 2010 | 15:52 WIB


Yeni Amalia dari Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi (FE) dan Manggih Ibrahim Mahdi Jurusan Seni Drama Tari dan Musik Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Universitas Negeri Semarang (Unnes) menjadi juara I Pemilihan Putra Putri Kampus (Papika), Rabu malam pukul 23.30 (1/12), di auditorium kampus Sekaran.

Juara II Tigor Hamonangan Napitupulu dan Khanina, keduanya dari Ilmu Hukum Fakultas Hukum. Juara III Hardika Mustika Adi (Pendidikan Teknik Mesin) dan Mas Roro Arumningtyas Pusparini (Bahasa dan Sastra Indonesia FBS).

Selain juara I, Yeni Amalia juga terpilih sebagai juara favorit bersama Rendy Arafat (FE).

Yeni Amalia dan Manggih dinobatkan sebagai Papika periode 2010-2012 oleh Rektor Sudijono Sastroatmojo, menggantikan Khoirul Anwar dan Nur Baiti periode 2008-2010 sebagai duta Unnes dalam menyosialisasikan program-program universitas konservasi.

Sepuluh juri yang terdiri atas Pembantu Rektor III Masrukhi, PR IV Fathur Rokhman, dekan, dan pembantu dekan melontarkan sejumlah pertanyaan kepada calon putra-putri kampus.

Ratusan mahasiswa memenuhi ruang auditorium meneriakkan yel-yel mendukung calon masing-masing ketika menjawab pertanyaan juri.

Acara juga dimeriahkan oleh 40 penari dari Jurusan Sendratasik. Mereka menampilkan tari Narajeng (Betawi), Margapati (Bali), Rangtak (Sumatra Barat), Bancaran (Banyumasan), dan Taktok kreasi baru.

Di tengah acara dilakukan pembagian undian doorprize berupa sepeda gunung, televisi, handpone, dan berbagai hadiah hiburan lain.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 2.460 kali
EDITOR : Dhoni Zustiyantoro

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X