WR II: Jadi Koordinator Prodi Harus Punya Ide dan Kreatif

Kamis, 23 Maret 2017 | 10:41 WIB


WR II: Jadi Koordinator Prodi Harus Punya Ide dan Kreatif
SIHONO/HUMAS

Menjadi Koordinator program studi (prodi) dalam menjalankan amanah baru harus mempunyai ide dan kreatif jangan sekadar menunggu pekerjaan rutinitas.

Dengan memunculkan ide dan kreatif itu diharapkan bisa untuk mengembangan lembaga, ini selaras dengan UNNES 2017 sebagai universitas bereputasi.

Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan (WR II) Dr Martono menyampaikan itu saat memberi pengarahan pada penyerahan Surat Keputusan (SK) Rektor kepada Dr Erni Suharini MSi dosen Fakultas Ilmu Sosial (FIS) sebagai Koordinator Program Studi Pendidikan Geografi S2 Pascasarjana UNNES dan Andy Suryadi SPd MPd dosen FIS sebagai Koordinator Program Studi Ilmu Sejarah Antarwaktu Jurusan Sejarah FIS, Kamis (23/3) di rektorat kampus Sekaran Gunungpati.

Tugas seorang koordinator Prodi yakni melayani. Melayani kepada mahasiswa, pimpinan, dan lembaga. Kunci dalam menjalankan amanah ini yakni berkomunikasi dan berkoordinasi kepada pimpinan. Untuk itu mari mengembangkan Universitas Negeri Semarang (UNNES) ini bersama-sama dengan bekerja baik, ikhlas, dan tuntas.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 464 kali
EDITOR : Lintang Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *