Wisuda Universitas Dimajukan Sehari

Kamis, 6 Oktober 2011 | 14:57 WIB


Wisuda periode ke-2 tahun 2011 pada tingkat universitas yang sedianya diadakan 18 dan 19 Oktober 2011, dimajukan sehari menjadi 17 dan 18 Oktober 2011.

Pembantu Rektor Bidang Akademik Unnes  Drs Wahyudin MSi mengemukakan hal itu, di kampus Sekaran, Kamis (6/10).

“Perubahan jadwal ini berkaitan dengan adanya kunjungan Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat di Universitas Negeri Semarang tanggal 19 Oktober 2011,” kata PR I.

Lebih lanjut dikemukakan, wisuda pada hari Senin, 17 Oktober 2011 untuk wisudawan dari FMIPA, FT, FIK, FE, dan FH dengan geladi bersih pada Minggu, 16 Oktober 2011. Adapun wisuda hari Selasa, 18 Oktober 2011 untuk lulusan PPs, FIP, FBS, dan FIS dengan geladi bersih Senin, 17 Oktober  2011.


DIUNGGAH : Sucipto Hadi Purnomo Dibaca : 2.813 kali
EDITOR : Sucipto Hadi Purnomo

5 komentar pada “Wisuda Universitas Dimajukan Sehari

  1. kami agak sedikit kecewa dengan pemajuan ini, mengingat kami orang luar jawa, orang tua kami telah membeli tiket jauh2 hari untuk wisuda tanggal 19. Akhirnya karena perubahan yang tiba-tiba ini, orang tua kami harus membeli tiket pesawat lagi, sementara tiket yang sudah terlanjur dibeli tidak bisa dikembalikan lagi.
    Kami tahu alasannya realistis tapi tolong dipertimbangkan juga kondisi kami ini, karena tidak semua dari kami orang mampu.
    Kami hanya kecewa, pemberitahuannya tiba-tiba.

  2. Dear Bp. Rektor

    Bp. Rektor, saya cuma mau memberi saran, sebaiknya kalo ngasih keputusan jangan mendadak begini, kasihan para orang tua yang alamatnya luar kota, padahal sudah ada planning tanggal 19 tetapi dimajukan.
    seperti saya ini, sudah cuti kerja tanggal 19 tetapi malah menjadi maju, bagaimana nasib orang tua yang lain yang begini.
    terima kasih

    best regards
    Reo Saputro

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *