Promosi Jabatan Baru: Empat Pejabat Unnes Dilantik

Selasa, 3 September 2013 | 9:56 WIB


Promosi Jabatan Baru: Empat Pejabat Unnes Dilantik
Setyo Yuwono/humas

Untuk melakukan penyegaran di lingkungan kerja, Universitas Negeri Semarang (Unnes) melakukan promosi dan pergantian pejabat struktural.

Rektor Unnes Prof Dr Fathur Rokhman MHum mengatakan hal itu ketika melantik pejabat baru di Gedung H Lantai 4 Kampus Sekaran, Selasa (3/9).

Promosi jabatan ini, menurut Prof Fathur  bukan karena kedekatan pimpinan melainkan untuk meningkatkan kinerja dan dalam rangka pelayanan prima yang sudah dicanangkan Unnes beberapa waktu yang lalu, ” pejabat yang baru harus bertanggung jawab atas jabatannya,”  kata Rektor.

Adapun pejabat yang dilantik, Widi Widayat SPd yang semula Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Rumah Tangga  menjadi Kepala Bagian Umum BAUK,  Drs Mulyadi MM yang semula Kabag Tata Usaha FIK menjadi Kabag Pendidikan pada BAAK K dan Moh Yamin yang sebelumnya Kasubbag Tenaga Akademik BAUK menjadi Kepala Bagian Tata Usaha pada FIK.

Selain itu, Sugeng Rijadi SPd  menjadi Kasubbag Rumah Tangga BAUK dan  Iwan Nafi’ Budi Prayitno SKom  menjadi Kasubbag Tenaga Akademik BAUK.

“Kami mohon doa restu agar kami bisa melaksanakan jabatan ini dengan penuh tanggung jawab, ” kata Sugeng Rijadi yang biasa disapa Aceng.


DIUNGGAH : Setyo Yuwono Dibaca : 1.991 kali
EDITOR : Rohmawati

8 komentar pada “Promosi Jabatan Baru: Empat Pejabat Unnes Dilantik

  1. selamat kepada semua pejabat baru yang dilantik, semoga dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggungjawab dan keikhlasan. Bagi bapak ibu yang masuk usia pensiun, selamat dan Alhamdulillah panjenengan masih diberi kesehatan dan kekuatan ketika masuk usia pensiun, ini benar2 karunia Alloh yang tak terhingga, semoga selanjutnya bisa mengabdi ditempat lain yang juga masih membutuhkan pemikiran dan tenaga panjenengan,

  2. SELAMAT KEPADA TEMAN2, SEMOGA DAPAT MENJALANKAN TUGAS BARU DENGAN SEBAIK-BAIKNYA, KERJA CEPAT, KERJA CERDAS, DAN AMANAH. SEKALI LAGI SELAMAT…..

  3. Selamat dan Sukses untuk Semuanya (Pak Widi, Pak Yamin, Pak Mul, Pak Aceng dkk) atas pelantikan dan amanah baru di lembaga Kita. terima kasih tiada terhingga buat Pak Jat, Bu Puji atas dedikasi, kerja keras dan pertemanannya selama ini. Semoga Alloh Swt senantiasa meridloi dan memberkati langkah-langkah kita. Amin. Salam Konservasi.

  4. Wah, Selamat Saja Kepada semuanya…semoga bisa lebih memajukan unnes lagi dari prestasi2 sebelumnya, Supaya Lebih Prima lagi dalam layanannya.

  5. Untuk semua teman-teman dan Bapak Ibu Pimpinan Unnes kami mengucapkan banyak terimakasih atas doa restunya dan mohon selalu mensupport serta selalu mengingatkan kami agar bisa menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya dan dapat memberikan layanan prima untuk semua, Amin. Salam Konservasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X