Waspada, Penipuan Atasnamakan PR III

Selasa, 8 Mei 2012 | 14:35 WIB


Semua mahasiswa Universitas Negeri Semarang (Unnes) diminta untuk berhati-hati terhadap orang yang mengatasnamakan Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaaan (PR III) Prof Masrukhi yang memberitahukan lewat SMS bahwa mahasiswa diminta mengikuti Seminar Pengembangan Karakter Mahasiswa, 12-13 Mei 2012 di Hotel Nusa Dua Bali.

Kepala UPT Pusat Humas dan Protokoler Unnes Sucipto Hadi Purnomo menandaskan,semua pemberitahuan itu tidak benar dan murni penipuan. “Unnes secara kelembagaan memberikan informasi mengenai seminar maupun kegiatan lain melalui laman resmi unnes.ac.id maupun media massa resmi lain. Untuk itu, apabila mahasiswa menerima SMS sejenis itu, harap untuk tidak memercayainya atau melakukan ricek secara langsung ke Bagian Kemahasiswaan di gedung H kampus Sekaran,” katanya.

Berikut adalah kutipan SMS itu:
Saya Suhardo (Kabag Kemahasiswaan Unnes) Yth. Dyan Istiyani (NIM 6450408109) diminta Hubungi Sekarang Prof. Dr. Masrukhi, MPd. 08161190735. Ditunjuk hadir dalam Seminar Pengembangan Karakter Mahasiswa Tgl 12/13 Mei di Hotel Nusa Dua Bali. Trims.


DIUNGGAH : Dhoni Zustiyantoro Dibaca : 2.238 kali
EDITOR : Sucipto Hadi Purnomo

4 komentar pada “Waspada, Penipuan Atasnamakan PR III

  1. aku jg dpt sms sprti itu,Alhamdulilah tidak tergoda untuk menstranfer sejumlah uang..teman2 unnes harap lebih berhati-hati..
    kabarnya sudah ada yg mengklaim ke BNI kalau sdh mentransfer sejmlh uang…
    WASPADA…

  2. WASPADALAH ………………….. WASPADALAH ………………….. WAHAI TEMAN-TEMANKU BILA MENDAPAT SMS SEPERTI ITU CEK LANGSUNG KE BAGIAN KEMAHASISWAAN

  3. cobaan untuk kita semakin banyak kini, memang lembaga semakin besar, semakin banyak pula cobaannya…
    kita harus lebih berhati-hati…

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X