Vika dan Sofi, Mahasiswa Berprestasi Fakultas Ilmu Sosial UNNES 2017

Kamis, 23 Maret 2017 | 9:00 WIB


Vika dan Sofi, Mahasiswa Berprestasi Fakultas Ilmu Sosial UNNES 2017

Humas/Dwi

Fakultas Ilmu Sosial UNNES menyelenggarakan seleksi Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) tahun 2017, rabu (22/3) di gedung Dekanat C7 lantai 3 FIS, kampus sekaran UNNES.
Setelah melalui tahap seleksi berkas, karya tulis ilmiah, dan focus group dIsccusion (FGD), terpilih Nuzulul Vikadan Sofi Mardiyati sebagai Mahasiswa Berprestasi 1 dan 2 Fakultas Ilmu Sosial UNNES tahun 2017.

Keduanya mengungguli delapan peserta lain yang telah mengikuti proses pemilihan secara ketat. Kini Vika dan Sofi mengemban tugas untuk mewakili fakultas dalam seleksi Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres)tingkat universitas.

Seleksi Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) FIS UNNES tahun ini melibatkan 25 peserta yang berasal dari empat jurusan dan satu program studi. Setelah melewati tahap penilaian berkas, terpilih sepuluh delegasi dari masing-masing jurusan dan program studi. Sepuluh delegasi inilah yang akan mengikuti grand final Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) Fakultas Ilmu Sosial UNNES tahun 2017.

Turut hadir Dekan Fakultas Ilmu Sosial Drs Moh Solehatul Mustofa MA, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Drs Ngabiyanto MSi, dan Dewan Juri dari masing masing-masing jurusan dan program studi.
Dalam sambutannya, Drs Moh Solehatul Mustofa MAmenyampaikan pelaksanaan Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) ini merupakan bentuk apresiasi terhadap pencapaian mahasiswa baik di bidang keilmiahan, penalaran, pengadian, organisasi maupun lainnya.Melalui kompetisi ini, mahasiswa diharapkan termotivasi untuk terus berinovasi, berkarya dan memberikan sumbangsih kepada masyarakat.

Ia berharap, dengan terpilihnya Nuzulul Vika dan Sofi Mardiyati sebagai Mahasiswa Berprestasi 1 dan 2 Fakultas Ilmu Sosial UNNES tahun 2017 bisa menjadi inspirasi bagi mahasiswa lainnya. Selain itu, keduanya diharapkan bisa menampilkan performa terbaiknya saat mewakili fakultas ditingkat universitas nantinya. (Student Staff / Dwi Hermawan)


DIUNGGAH : Lintang Hakim Dibaca : 562 kali
EDITOR : Lintang Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *