UTC Juara Sircuit Tenis Lapangan Antar PTN se-Jateng & DIY

Selasa, 24 Oktober 2017 | 1:27 WIB


UTC Juara Sircuit Tenis Lapangan Antar PTN se-Jateng & DIY

UNNES Tennis Club (UTC)  berhasil menjadi kampiun di kejuaraan Sirkuit Tenis Lapangan “Piala Rektor” antar PTN se-Jateng & DIY 2017 di GOR Satria Purwokerto, Minggu (22/10).

Pada nomor Ganda Beregu Putra, Tim UTC berhasil mengalahkan Tim Tenis UNS di partai puncak dengan skor 2-0. Kemenangan tersebut diperoleh melalui pasangan Nasuka/M Harlanu dengan mengalahkan pasangan Bambang Wijanarko/Maryanto dengan skor 8-5 di partai pertama. Sementara di partai kedua, pasangan Limpad Nurrachmad/Ricko Irawan berhasil mengalahkan pasangan Rifki/Satria dengan skor 8-4.

Hasil positif juga ditorehkan pada nomor ganda perorangan eksekutif, yang mampu menjadi juara melalui pasangan Prof Rustono/Drs Prapto Nugroho, Pasangan tersebut dengan susah payah mampu mengalahkan pasangan Prof Fauzan/Abdul Aziz dari UNSOED dengan skor yang cukup ketat 8-7.

UNSOED selaku tuan rumah menyampaikan apresiasinya kepada seluruh PTN se-Jateng & DIY yang telah hadir dan berpartisipasi dalam kejuaran sirkuit kali ini. Selanjutnya, UNNES didaulat untuk menjadi tuan rumah di tahun 2018 yang rencananya akan dilaksanakan bersamaan dengan perayaan DIES NATALIES UNNES pada bulan April tahun 2018. 

Sementara itu, Ketua Umum UTC, Prof Rustono menyampaikan bahwa UNNES akan mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menjadi tuan rumah sekaligus mempertahankan predikat juara bertahan di Kejuaraan Sirkuit Tenis Lapangan yang akan datang.


DIUNGGAH : Lintang Hakim Dibaca : 212 kali
EDITOR : Lintang Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X