Up Hill Fun Bike Menutup Rangkaian Dies Natalis Ke-46

Minggu, 1 Mei 2011 | 22:03 WIB


<em>Up Hill Fun Bike</em> Menutup Rangkaian Dies Natalis Ke-46
AGUS SP/HUMAS

Rektor Unnes, Prof Sudijono Sastroatmodjo memberikan aba-aba start di Auditorium Unnes kampus Sekaran.

Seluruh rangkaian kegiatan Dies Natalis Ke-46 Unnes akhirnya ditutup dengan kegiatan Up Hill Fun Bike, Minggu, (1/5). Kegiatan mengambil start di Auditorium Unnes kampus Sekaran.
Tak kurang dari 500 peserta mengikuti acara bersepeda bersama ini. Mereka terdiri atas Suara Merdeka Bicycle Club (SMBC), Bike to Campus Club Semarang, Kewer-kewer Sepeda Club, Predator, Victory, Polines, Bukopin, Bank Jateng, Pangma, dan Unnes Cycling Association (UCA) yang juga sebagai penyelenggara.

Acara juga diikuti oleh mahasiswa, dosen, dan warga sekitar kampus.

Penanggung jawab pelaksana Dies Natalis Drs Sartono Sahlan MH mengatakan, untuk mengembangkan Unnes sebagai universitas konservasi maka diadakanlah Up Hill Fun Bike. “Kegiatan ini merupakan kegiatan terakhir di hari paling terakhir dari dies natalis. Terima kasih atas kerja sama teman-teman dan semua panitia yang telah menyukseskan acara ini,” katanya saat memberikan laporan.

Ketua Panitia Up Hill Fun Bike Drs Edy Soedjoko MPd menambahkan, acara ini diberi nama Up Hill Fun Bike karena baru akan start saja rutenya sudah naik. “Kalau dipersentase rutenya, ada tanjakan 50 persen dan turunan 50 persen,” katanya.

Untuk rute, lanjut Edy, peserta bisa memilih jarak 8 km atau 20 km sesuai dengan kemampuan peserta. “Untuk 8 km, dari Auditorium ke gerbang Unnes belok kiri sampai perumahan Sekar Gading belok kiri. Untuk yang memilih rute 20 km setelah sampai perumahan Sekar Gading belok ke kanan kemudian Ngijo, lanjut sampai Ngrembel, Sumurjurang, Patemon kemudian ke kampus Unnes.”

Seusai bersepeda, selain ada hiburan musik dan sarapan bersama, dibagikan 2 strada dan puluhan aksesori sepeda sebagai doorprize.


DIUNGGAH : Agus Setyo Purnomo Dibaca : 2.738 kali
EDITOR : Rochsid Tri HP

3 komentar pada “Up Hill Fun Bike Menutup Rangkaian Dies Natalis Ke-46

  1. ..dengan selesainya nggowes bareng di event UP HILL FUN BIKE, tuntas sudah rangkaian pesta raya dies Unnes ke 46 ini. Ikut seneng, semua acara berjalan lancar; semoga jadi penyulut semangat kerja keras seluruh keluarga besar Unnes menuju kejayaan Unnes sebagai world class University..
    Selamat (khususon) untuk mas Sartono Sahlan & FH nya sebagai penjab yg telah sukses melaksanakan rangkaian panjang kegiatan dalam rangka Dies kali ini !!
    Bravo UNNES !!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *