UNNES Terima Kunjungan Poltekkes Kemenkes Bengkulu

Senin, 11 Oktober 2021 | 14:41 WIB


UNNES Terima Kunjungan Poltekkes Kemenkes Bengkulu

Universitas Negeri Semarang (UNNES) menerima kunjungan dari rombongan Poltekkes Kemenkes Bengkulu, Senin (11/10).

Direktur Poltekkes Kemenkes Bengkulu Eliana SKM MPH diterima langsung oleh Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum di dampingi Wakil Rektor bidang Umum dan Keuangan Prof Dr S Martono MSi.

“Selamat datang kepada Direktur Poltekkes Kemenkes Bengkulu bersama jajaran pimpinan, kami dengan senang hati siap untuk berbagai ilmu dan pendampingan pengembangan aplikasi IT di Poltekkes Kemenkes Bengkulu,” ungkap Prof Fathur.

Prof Fathur menyampaikan, saat ini UNNES sedang mengembangkan sistem Digital Smart Campus. Melalui satu jari UNNES dapat diakses lebih mudah dan cepat.

“Saat ini kami terus mengembangkan sistem IT Digital Smart Campus yang mudah diakses dengan satu jari. Yang dulunya lewat web, kini kita mengembangkan yang bisa diakses lebih mudah dengan smartphone,” tutur Prof Fathur.

Direktur Poltekkes Kemenkes Bengkulu Eliana SKM MPH menyampaikan tujuan kunjungan ke UNNES untuk menjalin silaturahmi, serta kerja sama dan meminta pendampingan dalam pengembangan IT Poltekkes Kemenkes Bengkulu.

“Terima kasih kami haturkan atas jalinan silaturrahmi ini, Jauh daripada itu, kami banyak belajar dan menimba ilmu berkenaan sistem informasi. UNNES memang luar biasa dalam sistem IT dan memang pantas menjadi rujukan kampus lain dalam pengembangan IT,” kata Eliana.


DIUNGGAH : Fauzan
EDITOR : Fauzan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X