Unnes Terima KONI Award 2012

Kamis, 27 Desember 2012 | 21:12 WIB


Unnes Terima KONI Award 2012
DOK.FIK

Universitas Negeri Semarang (Unnes) menerima penghargaan KONI Award 2012 karena Unnes dinilai dari unsur Perguruan Tinggi berjasa dalam pengembangan prestasi olahraga di Jateng.

Penghargaan ini diberikan KONI di dalam acara Musyawarah Olah Raga Provinsi (Musorprov) Jawa Tengah dan KONI Aword 2012. Kegiatan dilaksanakan selama 2 hari Rabu-Kamis (26-27/12) di Hotel Patra Jasa – Semarang.

Selain Unnes, KONI Award juga diberikan kepada Gubernur Jawa Tengah H Bibit Waluyo sebagai tokoh masyarakat, Hadi Prabowo (Sekda Pemrov Jateng dari unsur birokrasi), Budi Santoso (Kepala Dispora Jateng selaku pembina olahraga).

Kemudian KONI Surakarta (unsur KONI Kabupaten/Kota), Pengprov FPTI (sepatu roda dari unsur pengprov cabang olahraga), National Paralympic Committee (NPC) Jateng (badan fungsional), Kodam IV/Diponegoro (instansi TNI), dan Polda Jawa Tengah (instansi Polri).

“Jawa Tengah adalah gudangnya atlet-atlet yang berprestasi, hanya saja perlu pembinaan yang terukur dan terarah. Dengan pembinaan yang terarah bukan hal yang mustahil olah raga di Jawa Tengah akan mampu sejajar dengan DKI, Jatim dan Jabar,” kata Gubernur Jawa Tengah H Bibit Waluyo saat memberi sambutan.

Gubernur Jateng juga menyatakan mendukung siapa saja yang terpilih menjadi ketua KONI tetapi harus bisa mempertahankan dan kalau bisa meningkatkan prestasi olahraga Jawa Tengah yang sudah baik ini.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 3.252 kali
EDITOR : Sihono

satu komentar pada “Unnes Terima KONI Award 2012

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X