Unnes Tanda Tangani Kerja Sama dengan Tujuh Lembaga

Rabu, 3 Februari 2016 | 15:35 WIB


Unnes Tanda Tangani Kerja Sama dengan Tujuh Lembaga
Humas / Dwi Sulistiawan

Jaringan kerja sama Universitas Negeri Semarang (Unnes) semakin luas dengan ditandatanganinya komitmen kerja sama dengan tujuh lembaga dari kalangan perguruan tinggi, pemerintah, dan swasta, Rabu (4/2).

Ketujuh lembaga yang menjalin kerja sama adalah Universitas Pembangunan Nasional Veteran (UPN Veteran) Yogyakarta, Universitas Sarjana Wiyata Yogyakarta, Universitas Muria Kudus (UMK), CIMB Niaga Syariah, Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah, Messa Stilla Resort and Spa, dan Celebrity Fitnes.

Rektor UPN Veteran Prof Dr Ir Sari Bahagiarti MSc meyakini komitmen kerja sama tersebut akan memberi manfaat besar bagi berbagai pihak yang terlibat.

“Proses membesarkan sebuah perguruan tinggi kan sulit, sehingga kami perlu meminta sumbang saran dan mengadakan hubungan kerja sama dengan Unnes,” katanya mewakili mitra, Rabu (3/2) di Auditorium Unnes Kampus Sekaran Gunungpati

“Prof Fathur sudah berhasil membesarkan Unnes menjadi Universitas Konservasi berreputasi Internasional sehingga tidak salah kalau kami berguru pada Unnes,” tuturnya.


DIUNGGAH : Dwi Sulistiawan Dibaca : 1.679 kali
EDITOR : Lintang Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X