UNNES Tambah Satu Profesor

Rabu, 31 Agustus 2016 | 11:39 WIB


UNNES Tambah Satu Profesor
SIHONO/HUMAS

Salah satu wujud komitmen Universitas Negeri Semarang (UNNES) sebagai Lembaga Pendidikan adalah mencetak Profesor sesuai tujuan Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat.

UNNES kembali mencetak Profesor baru, Dr Januarius Mujiyanto MHum, Dosen Bahasa Inggris Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) resmi menjadi Profesor.

Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum menyerahkan Surat Keputusan (SK) Profesor dari Dikti kepada Dosen Bahasa Inggris itu, Rabu (31/8) di Rektorat UNNES kampus Sekaran.

Hadir Wakil Rektor Bidang Akademik Prof Rustono, Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Dr S Martono, dan Kabag Kepegawaian Drs Soelami.

Selain menyerahkan SK Profesor, Prof Fathur juga menyerahkan SK Kenaikan Pangkat kepada Prof Dr Wiyanto MSi dari Fakultas MIPA menjadi Pembina Utama Madya (IV/d) dan Prof Dr Joko Widodo MPd dari Fakultas Ekonomi menjadi Pembina Utama Muda (IV/c).

Rektor UNNES memberikan ucapan selamat kepada ketiga dosen tersebut dan menyampaikan harapannya agar mereka menebarkan manfaat keilmuan yang berdampak kepada mahasiswa, sehingga mahasiswa bisa merasakan keilmuan yang mereka miliki. Purnama


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 1.441 kali
EDITOR : Lintang Hakim

2 komentar pada “UNNES Tambah Satu Profesor

  1. Selamat Pak Yan atas capaiannya. Semoga Prof Yan lebih sukses dan mampu memajukan Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris pada khususnya dan Unnes pada umumnya. Sebagai salah satu ‘Cantrik’ dan ‘Apprentice’, saya bangga dengan capaian Prof Yan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *