UNNES Semarakkan Jateng Fair 2016

Sabtu, 6 Agustus 2016 | 8:02 WIB


UNNES Semarakkan Jateng Fair 2016
SETYO/HUMAS

Jateng Fair telah menjadi event tahunan yang paling dinantikan oleh masyarakat Jawa Tengah. Kian tahun Jateng Fair kian berkembang dan telah berhasil menjadi pesta rakyat terbesar dan termegah di Jawa Tengah. Dengan dukungan penuh dari pemerintah Provinsi dan Kabupaten di Jawa Tengah, event Jateng Fair dapat memberikan dampak positif pada pertumbuhan ekonomi di daerah Jawa Tengah bahkan pada pembangunan Nasional.

Semarak Jateng Fair 2016 di Pusat Rekreasi Promosi dan Pembangunan (PRPP) Jawa Tengah resmi dibuka oleh Gubernur Ganjar Pranowo, Jumat (5/08). Kegiatan yang direncanakan akan berlangsung hingga tanggal 4 September 2016 dengan memamerkan produk unggulan dari Jawa Tengah.

Tak mau ketinggalan, Universitas Negeri Semarang (UNNES) turut ambil bagian dalam stand promosi pendidikan di Jawa Tengah. Menempati Balai Sasana Merapi, UNNES memajang berbagai produk karya dosen maupun mahasiswa. Mulai dari karya teknologi tepat guna, desain busana, lukisan, alat permainan edukatif, jurnal ilmiah, dan produk usaha binaan Program Mahasiswa Wirausaha (PMW) menjadi bagian pengisi stand UNNES.

Namun, mengingat keterbatasan tempat, tidak semua produk dan layanan dari unit ditampilkan dalam Stand UNNES. Panitia berharap partisipasi semua pihak terkait dapat ditingkatkan lagi pada kegiatan sejenis tahun mendatang sehingga tujuan utama kegiatan ini, yaitu untuk lebih mengenalkan UNNES kepada masyarakat luas dapat tercapai.

Selain Stand UNNES, warga Unnes dapat mengunjungi stand lain dari Pemda se Jateng, SKPD, BUMN, BUMD, UKM , dan aneka hiburan sebagai sarana rekreasi dan mendapatkan inspirasi. Jam buka Jateng Fair: Senin – Sabtu : pukul 16.00 – 22.00 WIB dan Minggu pada pukul10.00 – 22.00 WIB.


DIUNGGAH : Setyo Yuwono Dibaca : 1.290 kali
EDITOR : Setyo Yuwono

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X