UNNES Sabet Juara 1 Tenis Di UNS

Rabu, 16 Maret 2016 | 11:07 WIB


UNNES Sabet Juara 1 Tenis Di UNS
HUMAS/ DOK

Tim Tenis Unnes berhasil menyabet gelar juara I pada kejuaraan Tennis Circuit Seri I antar Perguruan Tinggi Negeri se-Jateng & DIY yang diselenggarakan pada hari Minggu (13/3) UNS kemarin.

Wakil Rektor I, Prof. Dr. Rustono, dan Wakil Rektor II, Dr. Martono yang hadir turut memberikan support dan suntikan motivasi kepada Tim Unnes.

UNS yang menjadi tuan rumah penyelenggara merupakan lawan yang cukup tangguh bagi Unnes di partai puncak mengingat diluar dugaan UNS berhasil mengalahkan tim tenis UNY di partai semi final.

Meskipun bertanding di bawah terik matahari yang cukup panas, Tim Tenis Unnes yang dikomandoi Drs Soedjatmiko MPd berhasil memetik kemenangan melalui pasangan Ricko Irawan SPd MPd dan Andry Akhiruyanto SPd MPd, Agus Tiyanto dan Maryanto dari UNS di partai pertama dengan skor meyakinkan 8-1, sementara yang di posisi yang lain dan pasangan Limpad Nurrachmad MPd dan Drs M Harlanu MPd di partai kedua dengan skor 8-4 dan pasangan soedjatmiko MPd dan Drs Nasuka MKes tidak dipertandingkan karena sudah unggul 2:0

Kejuaraan tenis beregu yang terselenggara bersamaan dengan perayaan Dies Natalis UNS ini mendapatkan apresiasi dari para peserta karena di samping menjadi sarana untuk mengembangkan prestasi juga dapat menjadi forum silaturahmi antar PTN se-Jateng & DIY. Rencananya, UNDIP akan menjadi tuan rumah kejuaraan Tennis Circuit Seri II.

 


DIUNGGAH : Lintang Hakim Dibaca : 583 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *